Bisnis.com, Jakarta – Memasuki usianya yang ke-26, Bank Mandiri kembali mencatatkan prestasi gemilang dan mengukuhkan kompetensinya dalam memberikan layanan keuangan yang komprehensif melalui serangkaian strategi dan inovasi yang berkelanjutan. Bank Mandiri terus melakukan transformasi layanan digital yang didukung layanan Kopra terpercaya Mandiri untuk mendukung pelaku usaha mulai dari sektor korporasi hingga UKM.

Hingga Agustus 2024, nilai transaksi yang diproses Mandiri melalui Kopra melebihi Rp 14.000 triliun, meningkat 13% year-on-year (YoY). Angka tersebut berasal dari 831 juta transaksi atau meningkat 20% year-on-year pada Agustus 2024.

Selain itu, nasabah ritel juga mendapatkan program Wonderful Livin’ by Mandiri untuk memenuhi kebutuhan finansial dan gaya hidup mereka. Livin’ by Mandiri mencapai total nilai transaksi sebesar $2,589 triliun dan volume transaksi sebesar 2,4 miliar transaksi per tahun (TD).

Berkat kinerjanya tersebut, bank bersandi BMRI ini berhasil meraih penghargaan Digital Experience of the Year dari Asian Business di Asian Experience Awards 2024. Pelanggan setia perusahaan

Senior Vice President Digital Wholesale Banking Mandari Bank BD Budi Prasetyo mengatakan penghargaan tersebut merupakan bukti komitmen perseroan dalam memberikan layanan nasabah terbaik dan kontribusinya terhadap perekonomian Indonesia. Pencapaian ini mencerminkan kredibilitas bisnis Wholesale dan Retail Bank Mandiri, kemampuannya dalam menghadapi perkembangan teknologi dan kebutuhan pasar, serta solusi yang adaptif.

Bank Mandiri menerima penghargaan dari Asian Business Review ini sebagai pengakuan atas pencapaian dan kinerja perusahaan selama setahun terakhir. Selain itu, solusi ekosistem komprehensif dan terintegrasi yang ditawarkan Bank Pita Emas melalui Kopra, Livin’ dan Livin’ Merchant juga menjadi poin evaluasi.

Dikatakannya, Bank Mandiri menggunakan konsep orientasi nasabah dalam menentukan strategi bisnisnya dan selalu berupaya mengikuti kebutuhan nasabah, termasuk mengembangkan solusi ekosistem close loop mulai dari pemasok, distributor hingga pengecer. Orientasi nasabah individu dalam kemitraan dengan solusi digital Mandree Bank termasuk Copra, Livin dan Livin Merchant.

Dalam keterangan resminya, Kamis (10/3), beliau mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi penghargaan ini dan menjadi semangat bagi kami untuk terus melanjutkan kinerja dan layanan terbaik Bank Mandiri agar selalu berkontribusi terhadap perekonomian.

Selain itu, penghargaan ini juga merupakan pengakuan atas upaya perusahaan dalam mentransformasikan layanan perbankan melalui teknologi digital. Kedepannya, Bank Mandiri akan terus melakukan inovasi dan investasi pada teknologi untuk memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah dan masyarakat.

Pengakuan ini juga merupakan inti dari kerja keras dan stabilitas seluruh Bank Mandiri yang berkomitmen memberikan layanan dan produk terbaik kepada nasabah dan masyarakat. Terakhir, beliau mengatakan, Penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi dan kepercayaan para pemegang saham Bank Mandiri. adalah yang terlengkap dan terbaik di Indonesia.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel