Bisnis.com, Jakarta – Lanjutan Liga Europa 2024-2025 akan dimainkan antara Ferencvaros dan Tottenham Hotspur. Prediksi skor berpihak pada kemenangan Tottenham.

Ferencvaros akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Ferencvaros, Kamis (10/03/2024) pada matchday kedua pentas Liga Europa 2024-2025.

Kedua tim mendapat hasil bertolak belakang di matchday 1 Liga Europa 2024-2025.

Ferencvaros harus menerima keunggulan tuan rumah Anderlecht dengan skor 1-2. Setelah Anderlecht berhasil mencetak gol melalui Jari Verscheren dan Kasper Dolberg, gol Adama Trorin di menit-menit akhir tak mampu menyamakan kedudukan.

Usai kekalahan itu, Ferencvaros bangkit kembali dan mengalahkan Puskas FC dengan skor telak 3-0.

Ferencvaros berada di puncak klasemen Liga Hongaria dengan 18 poin dari enam kemenangan.

Mereka unggul 3 poin dari peringkat kedua Puskas FC dengan rekor 5 kemenangan dan 2 kekalahan.

Di sisi lain, Tottenham mengawali kampanye Liga Europa 2024-2025 dengan kemenangan 3-0 melawan Qarabag.

Meski harus bermain dengan sepuluh orang usai Radu Draguzin dikeluarkan dari lapangan pada menit ketujuh, The Lilywhites berhasil mencetak tiga gol melalui Brennan Johnson, Pep Mater Sarr, dan Dominic Solanke.

Tottenham juga sedang on fire dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Pasukan Ange Postecoglou mengalahkan Manchester United 3-0 di Stadion Old Trafford baru-baru ini.

Namun Tottenham masih berada di urutan kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 10 poin dari 3 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan.

Melihat basis pemain saat ini, Tottenham diprediksi bisa melanjutkan rekor bagusnya dengan mengalahkan Ferencvaros. Prediksi Susunan Pemain Ferencvaros vs Tottenham

Ferencvaros (4-2-3-1): Denez Dibus; Andre Botka, Ibrahim Cisse, Gabor Salai, Christian Ramirez; Muhammad Abu Fani, Philip Roma; Cady Borges, Christopher Zachariasen, Adama Traore; Barnabas Varga.

Pelatih: Pascal Jansen

Tottenham (4-3-3): Guglielmo Vicario; Archie Gray, Christian Romero, Mickey Van de Ven, Ben Davies; Pepe Mater Zar, Yves Bissauma dan Lucas Bergwall; Brennan Johnson, Dominic Solanke, Timo Werner.

Pelatih: Ange Postecoglou Head to Head Ferencvaros vs Tottenham

Kedua tim belum pernah saling berhadapan di laga resmi. Laga ini merupakan pertemuan pertama antara Ferencvaros dan Tottenham Hotspur. Prediksi Skor Ferencvaros vs Tottenham

Melihat pemain kedua tim, Tottenham punya peluang menang lebih tinggi. Apalagi tim asal London ini juga sedang dalam tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Prediksi: Ferencvaros 0-2 Tottenham Ferencvaros 1-3 Tottenham Ferencvaros 1-2 Tottenham

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel