Bisnis.com, JAKARTA — Mantan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan merasa berduka atas meninggalnya artis sekaligus politikus Marisa Haque.

Annis menilai Marisa merupakan sosok yang mengutamakan publik semasa hidupnya. Ia juga mengagumi dedikasi Marissa terhadap profesinya sebagai guru sekolah 

“Mereka tidak sekedar bekerja, mereka juga memikirkan isu-isu sosial, bahkan terlibat dalam proses politik. Itu menunjukkan kehidupan [Marissa] sangat aktif,” kata Rumah Duka Ennis, Tangsel 10, Rabu (2/2//2021). 2). /2024).

Annis menambahkan, dirinya memiliki kenangan indah bersama Marissa Hawke saat mereka belajar bersama di Amerika. Meski tak dijelaskan secara detail, Anis mengaku dekat dengan almarhum karena sama-sama mahasiswa Indonesia yang kuliah di Amerika.

“Yang berkesan, saat kita sama-sama kuliah di Amerika, Mba Marisa juga ada di sana. Jadi aku Ferri ingat betul, kita sama-sama jauh di Amerika. Jadi keluarga kita dekat sejak kuliah,” imbuhnya.

Sementara itu, Anees juga mengaku mendapat kabar meninggalnya Marissa sekitar siang hari. Keluarga 05.30 WIB. Berdasarkan keterangan keluarga, Anees mengatakan Marisa meninggal mendadak dan tidak sakit.

Karena itu kami semua kaget, Mba Marisa tidak sakit, tidak ada kabar, meninggal mendadak. Kami yakin almarhum adalah Khusnul Khotima, dan Insya Allah akan mengangkat harkat dan martabat beliau, tutupnya.

Sebagai informasi, Marissa Huq yang merupakan istri aktor Ikang Faoji menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (20/02/2024) pukul 00.50 WIB. 

“Innalillahi wainna ilahi rojiun. Assalamualaikum, telah meninggal dunia di hadapan Persatuan. Prof. Dr. Marisa Grace Binte Haque – Fawzi, pada hari Selasa, 2 Oktober 2024 pukul 00.50 WIB,” tulis keterangan yang diperoleh Bisnis.  

Sedangkan alamat rumah duka keluarga Marisa Haque adalah Perumahan Pelangi Bintaro, J.L. WR Supratman No.9 Tangsel 15412.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel