Bisnis.com, JAKARTA — Adik aktris sekaligus politikus Marissa Haque, Soraya Haque menjelaskan kronologi adiknya meninggal mendadak di rumahnya, Tangsel.

Soraya mengatakan, kakaknya masih beraktivitas seperti biasa sebelum meninggal. Faktanya, istri artis Ikang Fawzi masih mengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbankan Indonesia (STIE IBS) yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Namun, saat Ikang Fawzi hendak menemui Marissa pada malam hari, adiknya sudah tak bergerak.

“Seperti biasa mereka beraktivitas lalu pulang. Kemudian malam harinya bertemu di ruang atas dan menurut informasi, adik saya sudah tidak bergerak lagi,” ujarnya, Rabu, di rumah duka di Tangsel. (2/10/2024).

Pihak keluarga kemudian segera membawa Marisa ke rumah sakit di kawasan Bintaro untuk mendapatkan kepastian mengenai kondisi adiknya. 

Marissa kemudian dinyatakan meninggal dunia pada pukul 00.50 WIB saat berada di rumahnya.

Akhirnya dipindahkan ke RS Premier Bintaro untuk mendapat kepastian meninggal atau tidak agar bisa diterbitkan akta kematian. Itu saja, itu saja, tambahnya.

Ia pun membenarkan, Marissa meninggal mendadak tanpa gejala atau keluhan apa pun. Kematian Marissa pun mengejutkan keluarga besarnya.

“Kondisinya bagus, aktif, dan sebagainya ya, itu yang membuat semua orang terkejut. Nah, menurut saya mungkin itu yang namanya kematian. Jadi kematian bisa datang kepada seseorang kapan saja, baik karena sakit maupun kesehatan,” tutupnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA channel