Bisnis.com, JAKARTA – Artis sekaligus mantan politikus Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (10/2/2024) dini hari. Siapa sangka mendiang Marissa Haque masih mengajar di kampus dan terlihat baik-baik saja menjelang kematiannya. 

Kondisi menjelang meninggalnya mendiang Marissa Haque diumumkan oleh Sulistyowati, Komisioner Badan Wakaf Indonesia (BWI).

Marissa Haque dan Sulistyowati merupakan dosen atau pengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbankan Indonesia (STIE IBS) di Kemang, Jakarta Selatan. 

“Betul…kami mengajar di kampus yang sama di STIE IBS Kemang Jakarta Selatan. Selasa lalu [1/10] [Marissa Haque] masih mengajar dan terlihat bagus, kamar kami bersebelahan dan dia suka mengambil foto. ”, Bisnis dikonfirmasi, Rabu (10/02/2024). 

Berdasarkan pesan singkat yang diterima Bisni, Marissa Haque, istri aktor Ikango Fawzi, mengembuskan napas terakhir pada Rabu (20/2/2024) pukul 00:50 WIB. 

“Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Rahmatullah, Asst., meninggal dunia dengan tenang. Dr Marissa Grace binti Haque – Fawzi

“Selasa 2024 tanggal 2 Oktober pukul 00:50 WIB,” demikian bunyi keterangan yang diperoleh Bisnis.  

Sedangkan alamat rumah duka keluarga Marissa Haque adalahPerumahan Pelangi Bintaro Jl. WR Supratman No.9 Tangsel 15412. Namun informasi lebih lanjut mengenai tempat dan waktu pemakaman akan diberikan oleh pihak keluarga. 

“Semoga almarhumah diampuni segala dosanya, diterima sesuai dengan segala amal ibadahnya, dan semoga wafatnya dilangsungkan secara Husnul Khotimah dan semoga dimakamkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” demikian isi pesan singkat tersebut. 

Keluarga yang berduka atas meninggalnya Marissa Haque terdiri dari Ikang Fawzi (suami), Isabella Muliawati Fawzi (anak) dan Marsha Chikita Fawzi (anak). 

Putri bungsu Marissa Haque-Ikang Fawzi, Chiki Fawzi, juga mengumumkan kematian ibunya melalui akun Instagram resminya. 

“Saya meninggal Rahmatullah, Bu Marissa, ibu saya. Ibu saya hanya ingin dimakamkan di Tanah Kusire, bagaimana caranya? Instagram tolong gunakan sihirmu,” tulis @chikifawzi di Instagram Story. 

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel