Bisnis.com, JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mengungkapkan hari ini, Selasa (1 Oktober 2024) tentang terganggunya salah satu KA LRT Jabodebek di Stasiun BNI Dukuh Atas.

Direktur Humas LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono mengatakan, padamnya LRT membuat perjalanan kereta api tertunda dan berdampak pada kenyamanan serta waktu perjalanan pengguna.

“Tim kami saat ini sedang mengambil langkah-langkah regulasi agar operasional dapat berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan,” kata Mahendro dalam keterangan resmi, Selasa (1 Oktober 2024).

Mahendro mengklaim pihaknya akan segera mengatur kondisi dan memastikan pengguna kembali melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman secepatnya.

Ternyata, pengguna media sosial X @kimxcloudy mengabarkan perjalanan LRT di Stasiun BNI terganggu. Dalam cuitannya, Bank Pancoran menyebut terjadi kerusuhan di halte bus BJB KA tujuan Jatimulya dan Harjamuk. 

Setelah beberapa saat, pengoperasian LRT kembali normal, ujarnya.

Netizen lainnya mengunggah beberapa foto stasiun tersebut dengan penjelasan bahwa seluruh perjalanan LRT Dukuh Atas mengalami penundaan. 

Periksa Google Berita dan Saluran WA untuk berita dan artikel lainnya