Bisnis.com, JAKARTA – Di TikTok, tanggal 1 Oktober diperingati sebagai My Girls Day. Diketahui muncul pada Oktober 2023, tren tersebut menampilkan video pendek yang menampilkan sosok wanita diiringi lagu We Fell In Love In October milik Girl in Red. 

Belum diketahui siapa yang menciptakan tren ini, namun berdasarkan pantauan jejaring sosial TikTok, banyak sekali konten tentang putri saya.

Lirik lagu “Kita Jatuh Cinta di Bulan Oktober” muncul dari keselarasan tema “Putriku”, serta penggalan lirik “Putriku, putriku, putriku, kamu akan menjadi putriku”. Tak hanya itu, makna lagu ini juga menceritakan kisah cinta yang terjadi di bulan Oktober. 

Selain makna liriknya, video musik lagu ini juga menampilkan nuansa jatuh yang meningkatkan keintiman hingga secara emosional menunjukkan betapa sejatinya Anda dalam mencintai pasangan. 

Beberapa konten unik yang muncul menunjukkan bahwa tren ini tidak hanya menyasar para kekasih, tapi juga para wanita tercinta, seperti ibu atau sahabat.

Hingga saat ini Tik-tok biasanya merilis tren apresiasi kekasih terhadap pasangan, seperti International Couple’s Day, International Girl’s Day, dan International Boyfriend’s Day. Anda bisa mengikuti tren ini dan merayakan sendiri My Girls Day dengan mengikuti template yang ada. 

Meski Hari Putriku diperingati setiap tanggal 1 Oktober, namun secara nasional hari ini dianggap sebagai hari suci Pancasila. Jadi jangan lupakan hari libur nasional kita! (Enrique Samuel CP)

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA