Bisnis.com, Jakarta – Rangkaian tur Sheila on 7 asal Yogyakarta bertajuk “Wait for Me” resmi berakhir setelah tampil di Bandung, Jawa Barat. Namun ternyata ada banyak acara khusus menjelang upacara final.

Sheila 7 telah menyelesaikan tur bandeng ‘Wait for Me’ pada Sabtu, 28 September 2024 yang merupakan rangkaian tur ‘Wait for Me’ yang pertama kali berlangsung di Jakarta Medan di Samarinda.

Yang istimewa, menjelang konser, banyak kejadian di luar dugaan, mulai dari perpindahan tempat yang tiba-tiba hingga penonton terpaksa berjalan kaki menuju tempat konser karena terlalu ramainya jalan menuju tempat konser. 1. Ubah lokasi

Setelah konser di empat kota tersebut diamankan, promotor konser Antara Swara dan Gold Live Indonesia mengumumkan perpindahan ke venue tersebut empat hari sebelum konser di Bandung.

Promotor menjelaskan, pergantian venue karena adanya kendala teknis di venue semula sehingga produksi konser tidak bisa dilanjutkan.

Tempat upacara dipindahkan dari Gilora Bandung Lotan Api (GBLA) ke Stadion Si Jalak Haropath. Dengan langkah ini, pihak promotor bertanggung jawab menyediakan kendaraan antar-jemput dan juga memiliki opsi pengembalian uang bagi penggemar yang keberatan. 2. Saat itu sedang hujan

Di media sosial, banyak penggemar yang sudah berada di lokasi konser sejak pagi, dan mengantri di bawah terik matahari. Saat gerbang masuk dibuka, mereka pun berlari dan berhasil sampai ke halaman depan.

Namun, setelah panas terik sepanjang hari, tiba-tiba turun hujan di Bandung 30 menit sebelum upacara dimulai.

Di akhir upacara, banyak jas hujan warna-warni dipajang di stadion dimana penonton terlihat acuh tak acuh selama upacara. 3. Parkir di jalan tol

Jelang konser Sheila On 7 di Stadion Si Jalak Hropath, banyak penonton yang menggunakan kendaraan pribadi untuk mencapai venue dalam kondisi hujan. Sayangnya, hal ini menyebabkan lalu lintas padat di Jalan Suruga, Bandung.

Banyak penggemar yang membagikan kisahnya di media sosial karena antrean mobil tak bergerak 5 menit sebelum konser dimulai pukul 20.00 WIB, sehingga mereka memutuskan untuk meninggalkan mobilnya dan parkir di jalan tol dan menuruni “bukit” dari samping. Jalan Tol untuk mencapai tempat tersebut.

Beberapa fans yang terjebak kemacetan namun tetap berada di dalam mobil gagal menonton ‘Pak Dota’ dan pulang dengan tangan kosong. 4. Tiket terjual habis dalam waktu kurang dari dua jam

Tiket konser “Wait For Me In” di Bandung dijual mulai 1 Mei 2024. Menariknya, tiket konser tersebut terjual habis kurang dari dua jam setelah situs penjualan tiket dibuka.

Di Bandung, harga tiket konser mulai dari Rp325.000 hingga Rp950.000 dan penjualan dimulai pukul 10.00. Namun pada pukul 11.50 situs tersebut sudah tidak tersedia dan pada pukul 12.00 pihak promotor mengumumkan bahwa tiket telah terjual habis.

Tak heran jika kehadiran Sheila On 7 sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya oleh Sheila Janak, pasalnya Sheila On 7 jarang tampil di festival musik di Indonesia. 5. Di hadapan seniman ternama

Banyak artis terlihat menjadi penonton acara Sheila On 7 di Bandung. 

Ada Tantri Kotak dan suaminya Arda, Hanning Bramanteu, Zaskia Mika dan komedian Boris Booker, yang mengiringi memoarnya dengan lagu dari filmnya yang mengharukan, That’s Me, If You’re Not By My Side, sebuah cerita klasik

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel