Bisnis.com, JAKARTA – Damri bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk memberikan layanan gratis kepada seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan ke negara tetangga Singapura dari Bandara Internasional Kertajati Jawa Barat.

General Manager DAMRI Cabang Bandung Suranto mengatakan, pelaku usaha dan wisatawan dapat memanfaatkan layanan gratis ini yang berlaku mulai 28 September hingga 28 Oktober 2024. 

Masyarakat bisa langsung mengunjungi Kolam Damri Kebon Kawung, asalkan menunjukkan ID dan boarding pass atau tiket yang menunjukkan akan melakukan perjalanan udara menuju Singapura dari Bandara Kertajati, demikian dikutip situs resminya, Senin (30/8/2024). ). ) 

Tidak hanya sekali jalan, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan gratis ini untuk perjalanan pulang pergi, yakni dari Bandara Kertajati menuju Kolam Damri Kebon Kawung dengan ketentuan yang sama.

Ia yakin penawaran ini memudahkan masyarakat melakukan perjalanan dari satu titik dan terhubung langsung ke destinasinya.

“Kami akan melihat antusiasme masyarakat untuk menggunakan angkutan umum terintegrasi,” imbuhnya  

Perseroan juga berharap kerja sama ini dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif terhadap volume pergerakan wisatawan dan pengusaha di dalam dan sekitar Jabar, serta perekonomian daerah.

Tercatat, perseroan saat ini memiliki 4 divisi regional serta 44 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel