Bisnis.com, JAKARTA – PT Pegadaian menunjukkan kesediaannya mendukung perkembangan dunia olahraga nasional, antara lain melalui kompetisi olahraga populer, yakni Pegadaian kembali menjadi sponsor utama Liga 2 Musim 2024-2025, yang sebelumnya. juga menjadi sponsor Liga Pegadaian Musim 2 2023-2024.

Selain berupaya membangkitkan dan meningkatkan kualitas para olahragawan muda khususnya di bidang sepak bola, Pegadaian juga hadir untuk membangkitkan perekonomian daerah dan menghibur masyarakat Indonesia untuk mendukung klub-klub sepak bola kesayangan Tanah Air masing-masing daerah.

Pada kompetisi Liga 2 Pegadaian musim 2024-2024, Pegadaian berharap kualitas kompetisi bisa ditingkatkan, olah raga suporter tetap terjaga hingga ajang ini selesai tahun depan, dan perekonomian daerah juga bisa terjaga. dorongan. Pasalnya, banyak aspek yang ingin dicapai melalui Pegadaian Liga 2, antara lain aspek ekonomi dan sosial.

“Suatu kehormatan bagi Pegadaian untuk kembali mengikuti pesta olahraga Pegadaian Liga 2 2024/2025. Kami berharap Pegadaian Liga 2 bisa sukses seperti tahun lalu. Pasar Pegadaian Liga 2 sangat cocok untuk Pegadaian,” kata PT CEO Pegadaian Damar Latri Setiawan, Sabtu (28/9/2024).

Dikatakannya, acara ini dapat membuka usaha bagi para pelaku UMKM yang berada di sekitar stadion, sehingga bisa memperoleh penghasilan lebih dan mampu berkembang.

Tak hanya fokus di bidang permainan dan perekonomian, Pegadaian juga turut berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan dengan menawarkan Tim Bersih Indah untuk melakukan kegiatan pembersihan stadion. Tujuannya selain untuk menjaga kebersihan dan keindahan stadion, juga mengajak seluruh pecinta sepak bola untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Melihat animo dan antusiasme masyarakat Indonesia dalam mendukung Pegadaian Liga 2, diharapkan perusahaan terus mendukung dan memajukan kancah sepak bola tanah air. “Melalui kegiatan tersebut Pegadaian berharap dapat memberikan dampak positif yang berkesinambungan, dimulai dengan Pegadaian Liga 2 untuk menjadikan Indonesia EMAS,” pungkas Damar.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel