Bisnis.com, JAKARTA – Kartu kredit nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI), juga dikenal sebagai Kartu Kredit Mandiri, mencapai $2 juta pada Agustus 2024, naik 8% year-over-year (YoY).

Bank dengan nilai aset konsolidasi terbesar Tanah Air ini juga mencatatkan peningkatan realisasi volume transaksi kartu kredit sebesar Rp 41,3 triliun atau meningkat 29% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Saptari mengungkapkan pihaknya akan terus mendorong inovasi melalui perluasan ekosistem untuk memudahkan transaksi nasabah. Hal ini tercermin dari kerja sama Bank Mandiri dengan Pertamina Patra Niaga yang baru-baru ini dilakukan untuk meluncurkan kembali kartu kredit Mandiri MyPertamina.

Peluncuran kembali ini merupakan hasil penyempurnaan dari produk-produk sebelumnya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan, ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (29/9/2024).

Selain berusaha memberikan solusi keuangan sesuai kebutuhan nasabah, Bank Mandiri juga menawarkan berbagai keuntungan, mulai dari bonus selamat datang hingga e-voucher MyPertamina senilai 200 ribu rupiah, gratis iuran tahunan di tahun pertama, akses eksklusif ke bandara. ruang tunggu dan ruang tunggu bandara. penjual. 

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan cashback Rp 30.000 untuk transaksi di aplikasi MyPertamina, serta mendapatkan Livin’Points hingga 3x untuk setiap transaksi terkait mobil.

Pelanggan kartu Mandiri MyPertamina juga dapat menukarkan Livin’Poins dengan e-voucher MyPertamina dan menerima promosi sepanjang tahun di acara balap dan pameran motor di seluruh dunia.

Menurut Saptara, kartu tersebut juga memberikan akses lebih luas ke beberapa fitur aplikasi Livin’ by Mandiri, seperti kartu virtual, kemudahan transaksi QRIS dan sumber pembiayaan kartu kredit, serta fitur cicilan lanjutan Power yang memungkinkan cicilan hingga 36 bulan. Ada juga Power Cash untuk penarikan instan dengan bunga mulai 0%. 

“Kartu Mandiri MyPertamina akan segera tersedia untuk masyarakat melalui berbagai saluran distribusi Bank Mandiri,” tutupnya.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel