Bisnis.com, JAKARTA – Raksasa asuransi Allianz mengumumkan melanjutkan kerja sama dengan Insead Business School di bidang pengembangan agen.

Program yang bekerja sama dengan Insead ini memberikan dukungan pengembangan diri kepada 200 agen Allianz dari tujuh pasar di Asia. Program ini terdiri dari empat modul inti yaitu Komunikasi, Psikologi Pelanggan, Kepemimpinan dan Pola Pikir Kewirausahaan serta Strategi yang diajarkan oleh sekolah bisnis terkemuka Insead.

Nantinya, lulusan program pelatihan dua bulan tersebut akan didorong untuk berbagi praktik terbaik dengan tim di negaranya.

Mohit Bahoria, direktur regional distribusi dan pemasaran digital Allianz, mengatakan program ini mewakili komitmen perusahaan untuk membekali agen dengan keterampilan menghadapi masa depan. “Dan mempersiapkan mereka untuk unggul dalam dunia asuransi yang terus berubah.” “Melalui inisiatif ini, kami tidak hanya memperkuat jaringan distribusi tetapi juga memberikan layanan terbaik di kelasnya kepada pelanggan kami,” kata Mohit dalam keterangan tertulis yang dikutip, Sabtu (28 September 2024).

Allianz Life Indonesia sebagai salah satu negara yang juga mengirimkan perwakilan Agent Force pada program ini juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas agen. Melalui berbagai pelatihan dan program yang disiapkan secara lokal, Allianz Life Indonesia senantiasa mendukung para agen dalam mewujudkan potensinya.

Ginawati Juandi, Direktur Allianz Life Indonesia, mengatakan pihaknya sangat mendukung program yang digagas Allianz Asia Pacific dan INSEAD.

“Kami yakin melalui program ini, para agen akan semakin mampu memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan mendukung komitmen Allianz untuk melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel