Bisnis.com, JAKARTA – Laga Wolverhampton Wanderers (Wolves) vs Liverpool akan berlangsung di Liga Inggris 2024-2025. Prediksi skor mengunggulkan Liverpool untuk menang.

Wolves menghadapi Liverpool pada pekan keenam Premier League 2024-25 di Molineux, Sabtu malam (28/09/2024).

Wolves sedang dalam performa buruk jelang menjamu Liverpool malam ini. Mereka menderita 3 kekalahan berturut-turut di Liga Inggris dan Piala Liga FA.

Wolves baru-baru ini kalah 1-3 dari Aston Villa di Liga Inggris. The Wanderers sudah kalah 2-3 dari Brighton di Piala FA dan 1-2 dari Newcastle United di Liga FA.

Kemenangan terakhir Wolves terjadi pada 29 Agustus 2024 saat mengalahkan Burnley 2-0 di Piala Liga FA.

Sementara itu di Premier League, tim asuhan Gary O’Neil masih mencari kemenangan perdananya. Alhasil, Wolves duduk di posisi terbawah Liga Inggris musim ini.

Wolves memiliki rekor poin dan selisih gol yang sama dengan tim peringkat ke-19 Everton.

Di sisi lain, Liverpool mencatatkan 3 kemenangan beruntun di Liga Champions, Liga Inggris, dan Piala Liga Inggris.

Di Liga Champions, Liverpool menang 3-1 melawan AC Milan, setelah mengalahkan Bournemouth 3-0 di Liga Inggris dan mengalahkan West Ham 5-1 di Piala Liga.

Liverpool juga tajam, mencetak 10 gol dan hanya kebobolan 1. Luis Diaz mencetak setengah dari total gol The Reds.

Namun, Liverpool juga diliputi rekor buruk saat kalah 0-1 di markas Nottingham Forest pada pekan keempat Liga Inggris 2024-25.

Saat ini tim asuhan Arne Slot itu berada di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 12 poin dari 5 pertandingan.

Liverpool hanya tertinggal 1 poin dari Manchester City di puncak klasemen. Itu berarti kemenangan atas Wolves bisa membuat Liverpool memimpin selama Manchester City lolos.

Liverpool telah memenangkan 4 dari 5 pertemuan terakhir mereka melawan Wolves. Satu-satunya kekalahan Liverpool melawan Wolves terjadi di Premier League pada 4 Februari 2023 dengan skor 0-3. Pratinjau Wolves vs Liverpool

Serigala: Yerson Mosquera, Boubacar Traore, Bastien Meupiyou, Enso Gonzalez dan Sasa Kalajdzic masih menderita di ruang perawatan cedera.

Toti Gomes sedang dalam masa pemulihan dari cederanya meski diperkirakan tidak akan tampil sebagai starter di pertandingan ini.

Liverpool: Harvey Elliott yang mengalami patah kaki akan terus absen dari skuad Liverpool selama beberapa minggu ke depan.

Kiper Alisson sudah kembali ke skuad setelah cedera, namun posisi kiper kemungkinan besar akan terus ditempati oleh Caoimhin Kelleher sebagai starter. Prediksi Serigala vs Liverpool

Serigala (4-4-1-1): Sam Johnstone; Rayan Ait-Nouri, Craig Dawson, Santiago Bueno, Nelson Semedo; Matheus Cunha, Joao Gomes, Andre, Jean-Ricner Bellegarde; Mario Lemina; Jorgen Strand Larsen.

Pelatih: Gary O’Neil

Liverpool (4-2-3-1): Caoimhin Kelleher; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Trent Alexander-Arnold; Alexis McAllister, Ryan Gravenberch; Luis Diaz, Dominik Szoboszlai, Mohamed Salah; Darwin Nunez.

Pelatih: Arne Slot Head to Head Wolves vs Liverpool 19.5.2024: Liverpool 2-0 Wolves 16.9.2023: Wolves 1-3 Liverpool 2.3.2023: Liverpool 2-0 Wolverhampton 4.2.2023: Wolves 3-0 Liverpool 02.02.2023: Wolves 1-0 Wolves -1 Liverpool Prediksi Skor Wolves vs Liverpool

Liverpool berpeluang menambah penderitaan Wolves yang masih mencari kemenangan perdana di Premier League. Tampil dalam performa terbaiknya, The Reds harus mampu mengalahkan Wolves.

Prediksi: Wolves 0-3 Liverpool Wolves 1-3 Liverpool Wolves 0-2 Liverpool

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel