Bisnis.com, JAKARTA – Aktor, penyanyi, dan model asal Korea Selatan Cho Jin Hyuk akan menjadi pembawa acara fan club bernama “Con Con” pada 23 November 2024 di Jakarta.

Promotor Annyeong Entertainment menggandeng PAS Entertainment menghadirkan Choi Jin Hyuk film seri drakor Miss Night and Day yang saat ini sedang streaming di Netflix dengan rating tinggi, digandrungi masyarakat Indonesia dan dunia.

Choi Jin-hyuk (lahir 9 Februari 1986) adalah aktor yang dikenal karena perannya dalam serial televisi Gu Family Book dan The Heirs, dan kemudian membintangi drama Rush Couple, The Tunnel of Pride and Prejudice, dan The Last Emperor. berpartisipasi. , Inspektur Zombie dan Rugal.

Selain dikenal sebagai pemeran utama, Choi Jin Hyuk juga dikenal sebagai model POP dan penyanyi dengan kualitas suara yang luar biasa karena ia memulai karirnya di kompetisi musik dan memenangkannya.

Lagu-lagu hits: Enough To Die, Sad Song, Choose Up telah menjadi OST di banyak film. Jangan melihat ke belakang, terima kasih banyak, cinta yang aku coba lupakan, dan banyak lagi

Sedangkan dalam sambutannya, Markom Annyeong Entertainment, manajer Fero Wallandow mengatakan, alasan dirinya mendatangkan Choi Jin Hyuk adalah karena para penggemarnya di Indonesia.

Ia mengatakan bahwa Chai telah membintangi banyak serial drama dan film sukses yang terus-menerus berada di tangga lagu. Kehebatan aktingnya tercermin dari banyaknya penghargaan yang diraihnya di SBS Drama Awards (2018), termasuk Aktris Terbaik dan Aktris Terbaik Drama Rabu-Kamis.

“Dia memulai karirnya sebagai penyanyi muda yang memenangkan KBS Survival Star Audition. Tidak mengherankan jika ketika Choi memutuskan untuk lebih fokus pada akting, dia menunjukkan bakatnya dalam menyanyi dalam OST dari peran yang dibintanginya.” kata Fero.

CEO Annyeong Entertainment, Billy Santoso menjelaskan bahwa konsep Fan Con didasarkan pada hasil diskusi yang akan datang dengan Choi.

Sesi ini berlangsung kurang lebih 2 jam. Dari berbagai pertunjukan hingga permainan, tantangan memasak Chai di Indonesia adalah ujian keberanian. Tentu saja Choi akan menghibur para penggemarnya dengan konsernya yang akan datang, di mana ia akan membawakan sekitar 6-7 lagu populer yang menjadi OST dari film-film populernya. “

Selain itu, penonton akan terbawa suasana film-film Cho Jin Hyuk yang dibuat dengan suara indah dan karya artistik. dan fine dining di area Food Court dengan masakan Korea dipadukan dengan masakan Indonesia.

“Kami selalu berusaha memadukan budaya Indonesia dan Korea dalam setiap acara yang kami selenggarakan. Kali ini dimulai dari hidangan penutup. Cho Jin Hyuk memasak perpaduan makanan Korea dan India di atas panggung, makanan disajikan untuknya di ruang tamu. Hal serupa terjadi antara kedua negara,” ujarnya.

Salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar Choi Jin Hyuk adalah VIP HI-TOUCH, ALL HI-BYE, GROUP USE FOR 440 VVIP ORANG dan 1 foto tanpa pemberitahuan untuk dijadikan photo card.

Simak berita dan artikel lainnya di Google Berita dan saluran WA