Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster mengakui Dewa United merupakan salah satu tim terkuat di Liga 1 Indonesia.

Munster berpesan agar anak buahnya tidak meremehkan Dewa United saat bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (27/9), pukul 19.00 WIB pekan ketujuh.

“Dewa adalah tim yang kuat, mungkin salah satu yang terkuat di liga. Kami punya tim yang kuat dan segar. Kami siap menghadapi pertandingan ini. Dewa tidak bisa dianggap remeh sebagai tim bagus, apapun hasil sebelumnya. Tapi pada akhirnya , kami juga akan fokus pada diri sendiri. Ini yang terpenting, kata pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro itu.

Jelang laga kontra Dewa United, Munster terus menjaga pola pikir kompetitif para pemainnya agar fokus dan terus meraih kemenangan.

“Secara mental dan fisik, dengan semua orang, kami perlu istirahat. Jadi kami melakukan perjalanan, kami memulihkan diri setelah pertandingan, ada latihan resmi dan kemudian kami langsung menuju pertandingan besok. Pola pikir kami adalah terus maju dan tidak menyerah.” kata Munster.

Meski secara statistik permainan timnya tak mampu meraih kemenangan melawan Dewa United, namun ia tetap berharap bisa meraih hasil bagus karena komposisi pemain Persebaya mengalami perubahan.

Sementara itu, kapten tim Persebaya Bruno Moreira mengaku tak mempermasalahkan tim lain bagus atau tidak karena yang dicarinya adalah Persebaya menang dan meraih poin.

“Jadi besok kami bermain lagi untuk menang. Tidak ada bedanya. Soalnya Persebaya selalu bermain untuk menang. Tim lawan kuat, tim lawan nekat, kami tidak peduli. Kami akan bermain untuk menang dan memberi. yang terbaik untuk tiga poin, katanya.

Ia mengatakan, target meraih tiga poin sudah tuntas meski ada beberapa pemain tim Dewa United yang pernah mengenakan seragam Persebaya Surabaya, antara lain Taise Marukawa, Reva Adi, Alta Ballah, Ricky Kambuaya dan lainnya.

“Ya, mereka punya beberapa pemain yang beberapa musim terakhir bermain di sini. Tapi itu bukan fokus kami besok. Kami hanya fokus ke Persebaya. Untuk melihat bagaimana kami bisa bermain dan mendapatkan tiga poin,” ujarnya. Prediksi Lineup Persebaya vs Dewa United: Persebaya Surabaya (3-4-3):

Andhika Ramadhani; Ardi Idrus, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, Mikael Tata; Francisco Rivera, Gilson Costa, Mohammed Rashid; Malik Risaldi, Flavio Silva, Bruno Moreira.

Pelatih: Paul Munster Dewa United (4-3-3):

Sonny Stevens; Ady Setiawan, Angelo Meneses, Risto Mitrevski, Reva Adi; Ricky Kambuaya, Egy Maulana Vikri, Alexis Messidoro; Yay, Taisei Marukawa, Septian Bagaskara.

Pelatih: Jan Olde Riekerink Menuju Persebaya vs Dewa United:

16 April 2024 Gelora Bung TomoPERSEBAYA SURABAYA 0:3 DEWA UNITED FC

30 September 2023Indomilk ArenaDEWA UNITED FC 1:1 PERSEBAYA SURABAYA

15 April 2023 Gelora Joko SamundroPERSEBAYA SURABAYA 3:0 DEWA UNITED FC

24 Desember 2022 ManahanDEWA UNITED FC 1:2 PERSEBAYA SURABAYA

25 November 2017 Prediksi Klasemen Gelora Bandung Lautan ApiPERSEBAYA SURABAYA 3:1 DEWA UNITED FC Liga 1 Persebaya vs Dewa United, 27 September :

Persebaya mencetak gol ke gawang Dewa United 2-1

Persebaya mencetak gol ke gawang Dewa United 3-1

Persebaya mencetak gol ke gawang Dewa United 2-0

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel