Bisnis.com, JAKARTA – Bek Timnas U-20 Indonesia Kadek Arel Priyatna merasa tak ambil pusing dengan minimnya waktu istirahat pada laga kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang hanya memiliki satu hari istirahat. .

Usai mengalahkan Maladewa U20 4-0 pada laga pertama Grup F di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Rabu, tim Indonesia akan kembali bertanding pada Jumat (27/) melawan Timor Leste dan kemudian melawan Yaman. Minggu (29/).

“Bukan apa-apa, karena besok kami akan melakukan recovery dan di laga kedua kami akan bisa kembali tampil maksimal,” kata Kadek saat disambut awak media usai laga melawan Maladewa, Rabu.

Melawan Timor Leste, Kadek mengatakan timnya menguji permainan melawan negara tetangga saat bertemu di babak penyisihan grup Piala AFF U-19 2024, Juli lalu.

Saat itu, meski menang telak 6-2, Timor Leste menjadi satu-satunya tim yang berhasil mencetak gol ke gawang Garuda Muda di turnamen tersebut.

Dua pencetak gol Timor Leste pada pertandingan ini adalah Ricardo Rorinho Dos Santos dan Alexandro Bahkito Lemos.

Dua pemainnya tampil di kualifikasi Piala Asia U-20 Timor Leste, dan satu pemain, Bahkito Lemos, mencetak gol saat kekalahan 1-3 dari Yaman di leg pertama.

“Iya tentu itu ujian kita, dimana kemarin AFF berhasil mencetak dua gol dan dua gol tersebut dicetak oleh Timor Leste,” kata bek Bali United itu.

Tentu saja pada pertandingan berikutnya kita akan melihat video sebelumnya dan mudah-mudahan pada pertandingan berikutnya kita bisa menjaga clean sheet, tambahnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel