Bisnis.com, JAKARTA – Para pemain yang akan berlaga di timnas U-20 Indonesia vs Maladewa pada kualifikasi Piala Asia U-20 2025 diisi oleh pemain-pemain terbaik kedua tim.

Timnas U-20 Indonesia menghadapi Maladewa pada Rabu (25/9/2024) di hari pertama Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya Jakarta.

Pelatih Timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri membeberkan pemain utama yang masuk starting list.

Di lini pertahanan ada Ikram Algiffari, starter dari tim U-17.

Di depan Ikram terdapat 3 bek yang akan menunjang pertahanan yakni Kadek Arel, Muhammad Iqbal Gwijangge, dan Alfharezi Buffon.

Muhammad Mufli Hidayat dan Dony Tri Pamungkas bertugas melawan pemain sayap. Dony juga merupakan kapten timnas U-20 Indonesia.

Di posisi tengah, Indonesia memainkan 2 inden yakni Toni Firmansyah dan Aditya Warman. Cool Dennis diparkir di bangku cadangan.

Seperti biasa, Indra Sjafri mengandalkan Arlyansyah Abdulmanan dan Riski Afrisal sebagai penyerang utama.

Sementara itu, penyerang awal Jens Raven memulai dari nomor satu. The Ravens sudah tampil sejak tampil di Piala AFF U-19 2024.

Sedangkan di kubu Maladewa, Mohamed Shamhaan dan Muzdhan Hassan akan menyerang.

Mohamed Yaameen berdiri di bawah batas sebagai penjaga gawang. Dia bersama Ahmed Nawaf Fauzy, Mohamed Aiman ​​​​​​​​Ali dan Ahzam Rasheed.

Sementara di lini tengah ada nama Shanaan Rashaad, Ish Aafu Firagm Abdulla Looth Ibrahim, Rasnan Mohamed, dan Mohamed Aiham Anwar. Berikut susunan pemain Timnas U-20 Indonesia vs Maladewa:

Indonesia U20 (3-4-3): Ikram Algiffari; Alfaharezzi Buffon, Kadek Arel, Muhammad Iqbal Gwijangge; Dony Tri Pamungkas, Toni Firmansyah, Aditya Warman, Muhammad Mufli Hidayat; Arlyansyah Abdulmanan, Jens Raven, Muhammad Riski Afrisal.

Pelatih: Indra Sjafri

Maladewa U20 (4-4-2): Mohamed Yaameen; Ahmed Nawaf Fauzy, Mohamed Aiman ​​​​​​​​​​Ali, Ahzam Rasheed, Shanaan Rashaad; Ish Aafu Firagm Abdulla Looth Ibrahim, Rasnan Mohamed, Mohamed Aiham Anwar; Muzdhan Hassan, Mohamed Shamhaan.

Pelatih: Ahmed Shakir

Temukan lebih banyak berita dan artikel di Google Berita dan Jaringan WA