Bisnis.com, JAKARTA – Timnas U-20 Indonesia meraih kemenangan melawan Maladewa U-20 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Rabu (25/9/2024) pada laga perdana Grup F U-2025 U-20 Asia. Piala kualifikasi.

Timnas Indonesia yang menjadi juara mengalahkan Maladewa 4-0 lewat gol Aditya Warman, Figo Denis, Toni Firmansyah, dan Jens Raven.

Pelatih Indra Sjafri pada laga tersebut mengangkat Dony Tri Pamungkas sebagai kapten timnas U20 Indonesia.

Sementara di lini pertahanan, Dony Tri Pamungkas, Iqbal Gwijangge, Alfharezzi Buffon, dan Kadek Arel masih berperan penting untuk menahan serangan Maladewa.

Sementara itu, di lini depan, nama Jens Raven dari FC Dordrecht akan menjadi prioritas, didukung pemain asal Madura United, Riski Afrisal.

Usai melawan Maladewa, Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada Jumat (27/9) dan terakhir melawan Yaman pada Minggu (29/9). Seluruh pertandingan Indonesia akan dimainkan pada pukul 19.30 WIB.

Dari 10 tim berbeda kualifikasi, 10 tim menang, lima besar lolos, dan tuan rumah China akan melaju ke babak final yang akan dimainkan pada 6-23 Februari 2025. Ini hasil langsung Indonesia vs Maladewa U20 25 September . . :

Lihat berita dan cerita lainnya di Google Berita dan Channel WA