Bisnis.com, JAKARTA – Daihatsu akan menghiasi tahun 2024 Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat pada tahun 2024. 25-29 September

Pada acara ini, Daihatsu akan hadir di Stand i, Sudirman Grand Ballroom, mengajak pengunjung menikmati pengalaman seru bersama keluarga dan sahabat.

Rokky Irvayandi, Head of Internal Marketing Department PT Astra Daihatsu Motor, mengatakan tema Daihatsu “Grow for Better Tomorrow” selalu hadir untuk semakin berkontribusi terhadap mobilitas masyarakat Indonesia dengan membuka jalan menuju hari esok yang lebih baik dan lebih baik lagi. masa depan yang berkelanjutan.

“Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2024 Bandung merupakan wujud komitmen kami terhadap pengembangan industri otomotif nasional. “Melalui partisipasi ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan perekonomian baik di tingkat nasional maupun di Kota Bandung dan sekitarnya,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (25 September 2024).

Selain itu, Daihatsu juga akan memperkenalkan tiga seri kendaraan, dimulai dari LCGC (Low-Cost Green Car) Astra Daihatsu Ayla yang terus mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia.

Disusul Xenia ADS dengan warna two-tone, desain eksterior dan interior yang lebih segar untuk memberikan tampilan sporty dan cocok untuk kehidupan sehari-hari maupun liburan keluarga, serta model Rocky Crossfield yang dimodifikasi untuk memenuhi kebutuhan. Pecinta gaya hidup aktif dan aktivitas luar ruangan.

Pada GIIAS 2024 di Bandung, Daihatsu akan menawarkan program kepemilikan mobil baru yang sederhana dan menarik melalui paket penjualan khusus dengan berbagai keuntungan yang didukung oleh mitra value chain.

Tersedia berbagai penawaran menarik seperti Lucky Dip, diskon spesial, paket pinjaman menarik, gratis biaya administrasi, gratis asuransi, cashback penukaran dan promo menarik lainnya.

Daihatsu juga menawarkan fasilitas pendukung seperti permainan interaktif, area transaksi yang nyaman dan tim penjualan profesional yang dapat membantu pengunjung mewujudkan impian memiliki mobil Daihatsu baru.

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara kendaraan Daihatsu yang aman dan nyaman dengan pilihan test drive yang ditawarkan serta berkesempatan untuk membeli item-item menarik Daihatsu.

Sedangkan berdasarkan data penjualan daerah hingga tahun 2024, Provinsi Jawa Barat menjadi penjual mobil terbesar kedua di Tanah Air pada bulan Juli dengan pangsa sekitar 15,6 persen. Wilayah Bandung merupakan sumber utama penjualan mobil di Jawa Barat sebesar 28%.

Sedangkan pasar mobil di Jawa Barat dan Bandung didominasi oleh segmen mobil LCGC.

Model LCGC Daihatsu yakni Sigra dan Ayla juga menjadi pilihan utama masyarakat Jawa Barat, termasuk Bandung dengan share sekitar 37%.

Selain itu, di pasar mobil Jabar, model Daihatsu Sigra juga mendominasi pasar MPV LCGC di Jabar dengan pangsa hingga 58%.

Untuk berita dan artikel lainnya, kunjungi Google Berita dan WA Channel