Bisnis.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap kehadiran Magnum Nusantara Resort akan menambah kebebasan memilih masyarakat yang ingin tinggal di nusantara.

Dengan biaya investasi Rp 300 miliar, orang pertama di Indonesia menyebut proyek tersebut akan dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar.

Hal itu terungkap saat peletakan batu pertama atau peletakan batu pertama Magnum Nusantara Resort di Ibu Kota Negara (IKN) kepulauan tersebut, Rabu (25/9/2024). 

“Kami berharap investasi ini menunjukkan bahwa peluang investasi di IKN Nusantara terbuka bagi semua orang karena akan menjadi kota internasional, karena Nusantara akan menjadi kota internasional dan semua hal ada di sana dan kami berharap semakin banyak pengusaha yang mencapai rintisan pembangunan, katanya pada pertemuan itu.

Selain itu, Perdana Menteri mengaku mendapat pujian dari para pengusaha Rusia atas prospek cerah penanaman modal di Ibu Kota Negara Indonesia (IKN).

Pendiri Magnum Real Estate Stanislav Sadovnikov dan salah satu pendiri Magnum Real Estate Igor Maksimov mengatakan mereka senang dengan kemajuan pembangunan dan banyaknya peluang ketika mereka berinvestasi di ibu kota baru, kata presiden ketujuh pemerintah Indonesia.

“Saya sudah tanya ke Pak Igor dan Pak Stanislav tentang ibu kota pulau itu. Katanya, itu tempat terbaik yang pernah dilihatnya,” pungkas Jokowi.

Temukan berita dan artikel lainnya di Google Berita dan WA Channel