Bisnis.com, Jakarta – Girl grup asal Korea Selatan Blackpink mengonfirmasi akan segera kembali dengan formasi lengkap dan memulai tur dunia pada tahun 2025.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh label rekaman grup tersebut, YG Entertainment, yang mengumumkan kabar tersebut bersamaan dengan video perayaan video musik “How You Like That” Blackpink yang mencapai 1,7 miliar penayangan.

“BLACKPINK berencana comeback penuh sebagai grup pada tahun 2025 dan mengunjungi penggemar dalam tur dunia,” tulis YG Entertainment dalam pengumumannya, Selasa (24 September 2024).

YG Entertainment juga telah mengubah jadwal Blackpink pada tahun 2025, sejalan dengan pengumuman sebelumnya, meningkatkan harapan bahwa rencana mereka tidak akan tertunda.

Rencana Blackpink untuk mengadakan tur dunia tahun depan akan memberikan para penggemarnya Blink nafas lega setelah tiga tahun tanpa perilisan album.​

Namun kekosongan tersebut telah diisi oleh beberapa rilisan solo anggota Blackpink, seperti single terbaru Jennie You & Me dan single terbaru Lisa Rockstar dan New Woman (ft. Rosalia).​

Sebelumnya Blackpink menggelar tur dunia pada tahun lalu sambil mempromosikan album “Born Pink”. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini juga mengunjungi Jakarta pada 11 hingga 12 Maret 2023.​

Blackpink alias Blink yang memiliki banyak pengikut, menggelar konser seukuran stadion di Gelora Bung Karno Jakarta yang mampu menampung hingga 80.000 orang.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel