Bisnis.com, Jakarta – UNIQLO, retail pakaian global asal Jepang, mengumumkan tampilan baru.

Corporate Affairs Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) Irma Unita mengatakan, ada enam toko UNIQLO terpilih yang sedang dalam proses comeback dengan wajah baru tersebut. 

Keenam toko ini memiliki keunikan tersendiri dan menjadi simbol kota Jakarta, yaitu UNIQLO Grand Indonesia, UNIQLO PIK Avenue, UNIQLO Mall Indonesia, UNIQLO Lotte Shopping Avenue, UNIQLO PIM 1 dan UNIQLO Senayan City. 

Yang baru saja dibuka di Grand Indonesia Mall yang terletak di East Mall.

“Perubahan ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan relevan terhadap karakteristik pelanggan di beberapa toko UNIQLO,” jelasnya.

Menurutnya, hal ini juga merupakan langkah strategis untuk memudahkan masyarakat dalam membeli pakaian yang nyaman dan berkualitas sekaligus memberikan kenyamanan lebih kepada para penggemar LifeWear di seluruh Indonesia.

Selain itu, Irma juga menyampaikan akan bermunculan inisiatif-inisiatif baru dan fasilitas pelayanan.

Tiga layanan baru yang menarik di UNIQLO Grand Indonesia

Melengkapi konsep gerai barunya, UNIQLO Grand Indonesia juga memperkenalkan tiga layanan menarik yang dapat dipilih pelanggan.

Pertama, RE.UNIQLO Studio merupakan wujud komitmen UNIQLO dalam mengurangi limbah pakaian, sekaligus sebagai layanan untuk memperpanjang umur pakaian UNIQLO. Kedua, UTme! – Layanan kustomisasi kaos dan tas yang dibuat oleh pelanggan sendiri dengan menggabungkan foto, gambar dan teks untuk membuat desain asli mereka sendiri.

Ketiga Kolaborasi SME Neighborhood menghadirkan produk-produk dari UKM lokal kepada masyarakat umum, khususnya pelanggan tetap UNIQLO.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita dan saluran WA