Bisnis.com, Jakarta – Sejumlah musisi yang tampil di Pestapora 2024 memukau penggemarnya dengan menyanyikan lagu-lagu dari album debutnya.

Direktur festival Pestapora 2024 Kiki Yukap mengatakan, yang membedakan Pestapora tahun ini dengan sebelumnya adalah selain menampilkan banyak musisi, mereka juga akan membawakan lagu-lagu dari album debut mereka. 

Di hari pertama, Malik & D’Essentials membawakan lagu-lagu dari album ‘1st’ tahun 2005. Selain itu, Tulus menyanyikan lagu untuk album ‘Tulus’ yang dirilis pada tahun 2011. 

Jangan lupa bahwa lagu indie meng-cover lagu-lagu dari album ‘Dancing With Shadows’, album Schlanke ‘Tujuh’, album Pee Wee Gaskins ‘The Sophomore’, album Killing Me Inside ‘A Fresh Starts’. ‘ bersama kami. Dengan album D’Masiv ‘Perubahan’. 

Apalagi keesokan harinya Moka menyanyikan lagu dari album rilisannya tahun 2002 ‘Idayari Yami’, Isyana Saraswati menyanyikan ‘Check!’ Menyanyikan albumnya. yang dirilis pada tahun 2015 dan Daniela membawakan album ‘Telisik’ yang dirilis pada tahun 2014. 

Menutup acara Pestapora 2024, hari ketiga menampilkan beberapa penyanyi yang menyanyikan lagu-lagu dari album perdananya. 

Nidji merilis lagu-lagu di album ‘Breakthrough’ seperti Kakade, Delete Me dan Heaven. Tak hanya itu, Nidji juga mengumumkan peluncuran album barunya yang akan dirilis pada Januari 2025 bersamaan dengan lagu barunya yang dirilis pada November. 

RAN juga membawakan nostalgia dengan lagu-lagu dari ‘Rain For Your Life’, dan Solvibe membawakan lagu-lagu dari album berjudul sama ‘Solvibe’ yang dirilis pertama kali pada tahun 2008 dan album ‘Kuta Rock City’ milik Superman Is Dead.

Setelah itu, The Changcutters juga membawakan lagu-lagu dari album ‘Trying to Succeed Again’ yang dirilis tahun 2008, masih tanpa vokalis Tria. 

Namun penampilan The Changcutters membawa kejutan dengan tampilnya penyanyi Al Rumi yang membawakan lagu-lagu seperti I Love You Bibeh, Rakoon Duniya, dan Gila-Gilan. 

Jangan lupa beberapa lagu yang jarang dibawakan di panggung seperti Awas Angkot dan Kiperok! Dia juga membawa.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel