Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali mencatatkan prestasi di kancah internasional dengan masuk dalam daftar “Best Bank Plan in 2024” versi surat kabar internasional Newsweek yang berbasis di New York. , Amerika Serikat.

Pengakuan ini merupakan pengakuan atas komitmen BRI dalam menjaga kepercayaan dan integritas sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka dunia.

Daftar ini disusun oleh Newsweek dan Statistika berdasarkan survei terhadap perusahaan-perusahaan di seluruh dunia yang mewakili kepercayaan konsumen, karyawan, dan pelaku bisnis terhadap produk dan layanan berkualitas yang mereka ciptakan, gaji yang adil bagi karyawan, dan pemimpin yang kuat.

Kini memasuki tahun kedua, daftar ini memeringkat 1.000 perusahaan di seluruh dunia, dari 20 negara dan 23 industri berbeda. Pemeringkatan tersebut disusun berdasarkan survei terhadap 70.000 peserta dan umpan balik dari 230.000 pelanggan, investor, dan karyawan.

Direktur Utama BRI Sunarso mengucapkan terima kasih atas pengakuan tersebut.

“Kami sangat bangga diakui sebagai salah satu perusahaan terpercaya di dunia. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh BRIliaN (pegawai BRI) yang selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, transparan dan jujur. seluruh pekerjaan dan usaha perusahaan,” katanya.

Sunarso menambahkan, pengakuan ini menjadi insentif bagi BRI untuk terus melanjutkan komitmennya dalam membangun kepercayaan dan keyakinan yang lebih besar terhadap perbankan baik di Indonesia maupun di seluruh dunia.

BRI akan terus menciptakan layanan baru, menjamin stabilitas perekonomian dan mendorong pembangunan ekonomi berkelanjutan di Indonesia, tambahnya.

“Dengan pencapaian tersebut, BRI mengukuhkan diri sebagai perusahaan yang tidak hanya unggul dalam hasil, namun tetap menjaga kepercayaan yang diberikan oleh seluruh pemangku kepentingan mulai dari nasabah, karyawan hingga investor melalui pengelolaan bisnis yang baik,” tutup Sunarso. .

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel