Bisnis.com, JAKARTA – PT Angkasa Multimedia Solusi (AMS) terus meningkatkan penjualan dan mengelola promosi Audio Visual (AV) untuk pasar Business to Business (B2B) di Indonesia.

Selain itu, setelah mendapatkan kepercayaan dari mitra distribusi display profesional AOC untuk pasar Indonesia. “Dari kerjasama ini, kami sangat berharap dapat meningkatkan pangsa pasar, tumbuh bersama dan menjadikan produk audio lebih mudah diakses oleh masyarakat,” kata Sales Manager AMS Aria Yunior di Jakarta.

Dijelaskannya, melalui kerja sama ini pihaknya akan semakin percaya diri bersaing di pasar audio visual B2B. Alasannya, produk AOC bukan barang baru di Indonesia, khususnya untuk monitor PC gaming, sudah lama diketahui masyarakat.

“Jadi dengan masuknya AOC professional display (PD) ke dalam daftar produk kami, kami sangat berharap semakin mudah memasuki pasar B2B. Karena produk PD AOC bisa setara kualitasnya dan harganya lebih baik dibandingkan produk komersil lainnya yang mereka sudah ada,” tambahnya.

Selain memilih mitra baru di masing-masing wilayah, AOC dan AMS sepakat untuk menerapkan rencana bisnis yang mengutamakan bauran produk agar berbeda dan unik dari pesaing.

“Kualitas produk dan pemilihan harga jual merupakan hal yang penting. Begitu pula mitra yang kita pilih harus mengutamakan pelayanan dan persetujuan. Pelayanan setelah selesai sangat penting dalam menjalankan bisnis ini,” tambah Aria.

Oleh karena itu, ia dan tim akan terus menjalin kerja sama yang erat dengan rekan dan mitra. Perseroan juga akan mencari mitra baru di setiap wilayah untuk mengembangkan pasar AOC di Indonesia. “Kita tentu mempunyai maksud dan tujuan yang sama, yaitu dibukanya pasar rakyat,” tegasnya.

Saat ini AMS telah berhasil menarik pasar B2B dari berbagai sektor dan sukses menggarap banyak proyek audio. Hal ini termasuk bekerja di ruang kelas pintar untuk sektor pendidikan, bekerja di ruang pertemuan kecil dan besar, bekerja di aula dengan teknologi audio visual dan bekerja di pusat-pusat.

Bisnis mereka tidak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri. “Kami sebelumnya mengerjakan sebuah proyek untuk sebuah perusahaan di Pakistan untuk kebutuhan TV pemilu. “Ada juga proyek sound system untuk ruang pertemuan dan hall yang diminta oleh pemerintah Vietnam dan Korea Selatan,” ujarnya.

Dengan banyaknya kisah sukses yang ditawarkan AMS sebagai perusahaan AV muda, AOC tidak segan-segan menunjuk AMS sebagai partner dan distributor eksklusif display profesional AOC untuk pasar Indonesia. “Menurut saya, sebagai sebuah perusahaan, AMS mempunyai potensi yang besar. Meski usia perusahaan masih kecil, saya melihat banyak pertumbuhan dalam periode singkat ini. “Mereka memiliki tim yang kuat dan sangat cocok dalam hal visi dan misi dengan AOC,” kata Manajer Pengembangan Bisnis AOC Professional Displays untuk Indonesia Julianto Salim.

Sebagai informasi, ada banyak kategori produk di AOC Professional Display, seperti Digital Signage, Interactive Whiteboard, dan General Purpose Video.

LED all in one 110″-165 menggunakan teknologi Chip on Board (COB) yang mampu menghasilkan warna yang bagus dan seragam.

Terakhir, ada layar yang menggunakan teknologi E-Ink, sehingga layarnya terlihat seperti kertas dan bisa menyala meski tanpa sambungan listrik. Seluruh produk dari AOC Professional Displays cocok untuk keperluan Business to Business (B2B) yang membutuhkan produk yang tahan lama dan berkualitas tinggi, baik di bidang komersial, ritel, keuangan, perhotelan, area publik atau lainnya, kami dapat menawarkan solusi dalam hal ini. daerah.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel