Bisnis.com, JAKARTA – Jadwal China Open 2024 hari ini akan dimainkan oleh 5 wakil Indonesia dari 3 sektor yakni tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Turnamen BWF Super 1000 China Open 2024 akan dimainkan pada babak perempatfinal di Changzhou Olympic Sports Center Gymnasium pada Jumat (20/9/2024).

Indonesia meloloskan 5 wakilnya ke perempatfinal China Open 2024 pada kategori tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Rekor tersebut cukup indah mengingat sehari sebelumnya hanya 1 wakil Indonesia yang tersingkir di babak 16 besar, yakni Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana.

Di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang berhasil mengatasi perlawanan Shi Yu Qi kini akan menghadapi wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Sementara Jonatan Christie yang mengalahkan Toma Junior Popov secara dramatis akan menghadapi wakil tuan rumah Lei Lan Xi di perempatfinal China Open 2024.

Lanjut ke ganda putra, ada 2 pasangan Indonesia yang akan memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Yang pertama adalah Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin yang akan menghadapi pemain Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang merupakan unggulan keempat akan menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia.

Terakhir di nomor ganda campuran, satu-satunya wakil Indonesia yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga akan menghadapi pasangan negeri jiran yakni Hoo Pang Ron/Cheng Su Yin.

Jadwal perempatfinal China Open 2024 hari ini akan dimulai pukul 09:00 WIB.

Berikut jadwal China Open 2024 hari ini:

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel