Bisnis.com, JAKARTA — Pestapora Pertamina Fastron 2024 akan dimulai hari ini selama tiga hari, akan menjadi festival musik terbesar dan paling meriah di Indonesia.

Tahun ini, Konser Musik Pestapora digelar pada tanggal 20 hingga 22 September 2024 di JIExpo Kemayoran, dengan partisipasi hampir 280 musisi dari berbagai penjuru tanah air.

Membuka acara hari ini, banyak musisi yang akan memeriahkan acara tersebut antara lain Maliq & D’Essentials, Andien, Tulus, Ari Lasso, Padi, Slank dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Direktur Pestapora Festival Kiki Uchup mengatakan, setelah dua tahun berturut-turut sukses, tahun ini semakin semarak dengan menyuguhkan beragam kegiatan seru yang tersebar di lebih dari 15 area pertunjukan.

“Jadi tahun ini banyak sekali, kalau bicara 280, kalau dibagi tiga hari berarti hampir 90-an penampil per hari,” tuturnya.

Selain itu, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, area makan dan minum kini terkonsentrasi di arena D2 JIExpo Kemayoran, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir dengan musik keras saat makan dan minum.

Selain itu, bagi Anda yang membawa anak berusia di bawah lima tahun juga tidak perlu khawatir, karena Pertamina Fastron Pestapora 2024 juga menghadirkan ruang ramah keluarga bernama Pecapowa di Ciao Bimbi Daycare, Kebun Kumara, Bumi Playscape with Bumi. Kardus dan Mamaseva. 

Area tersebut akan menawarkan berbagai aktivitas interaktif yang menyenangkan untuk anak-anak dan keluarga. 

Tiket Pestapora 2024 masih bisa dibeli melalui https://pestapora.com/tiket mulai dari harga Rp 300.000 per hari atau bisa hemat hingga Rp 725.000 dengan pass 3 hari.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel