Bisnis.com, Jakarta – Setidaknya ada 5 alasan mengunjungi Nuanu saat berkunjung ke Bali.

Nuanu City merupakan kota kreatif berkelanjutan yang terletak di Jl. Kayangan, Beraban, Kab. Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali.

Dibangun di atas lahan seluas 44 hektar, Kota Naunu dirancang sebagai ekosistem terpadu yang selaras dengan alam.

Kota ini memiliki tempat khusus untuk pendidikan, seni dan budaya, kesehatan, pengalaman, dan kehidupan yang terinspirasi oleh alam. Kota Nu’anu juga dibangun berdasarkan sinergi dengan alam sekitar.

Oleh karena itu, sebagian besar Kota Nuanu dilindungi sebagai hutan dengan vegetasi yang subur dan rerumputan yang memanjakan mata.

“Kota Naunu dibangun selaras dengan alam, sehingga sebagian besar kawasan akan mempertahankan pepohonan hidup di sekitarnya, kami juga akan mengganti vegetasi yang ditebang selama pembangunan,” kata Arnold Sallang, eksekutif humas kota Naunu. . .

Jika anda sedang berwisata ke Bali, cobalah mengunjungi tempat wisata ini. Dibutuhkan waktu 40-50 menit untuk terbang dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. 5 alasan mengunjungi Kota Nuova: 1. Menara THK indah dan penuh filosofi

Bagi yang menyukai proyeksi gambar yang mudah dan digital berbasis kecerdasan buatan (AI), Anda bisa datang ke THK Tower.

Terletak di kawasan Luna Beach Club, THK Tower menawarkan Anda pengalaman mewah memanjakan mata.

THK merupakan singkatan dari Tri Hita Karana, sebuah konsep atau ajaran dalam agama Hindu.

Konsep THK selalu menekankan bagaimana masyarakat bisa saling menyapa dan hidup tanpa gelombang kebencian, toleransi dan perdamaian.

Saya membuat Wirahadi Pornavan (Chico) dari Indonesia dengan Spesialis Rotan Menara THK di area Luna Beach Club.

Menara THK dibangun dari kayu reklamasi dari jembatan kolonial yang ditinggalkan. Arsitekturnya kemudian dilapisi dengan rotan modifikasi yang tidak dapat terurai.

Pada malam hari, Menara THK berubah menjadi lukisan proyeksi visual yang sangat menarik untuk disaksikan. 2. Nikmati bersantap di luar Pantai Nyani di Restoran Luna Beach Club

Bagi Anda pecinta kuliner, kota Nu’anu menawarkan tempat yang akan memberikan kejutan. 

Manjakan diri dengan beragam santapan lezat dengan pilihan cocktail dan cocktail lezat untuk menenangkan pikiran Anda.

Selain itu, Anda akan menikmati beragam makanan dan minuman di tepian Pantai Nyani dengan suara deburan ombak. 3. Aurora Park, Bali Multimedia pertama dengan teknologi AI

Sore harinya Anda bisa mengunjungi Aurora Park. Aurora Park merupakan sebuah taman yang terletak tidak jauh dari Luna Beach Club.

Pengunjung akan disuguhi pertunjukan cahaya yang didukung teknologi AI. 

Aurora Park memiliki delapan instalasi unik yang memadukan keindahan dan keanggunan warna AI.

Lokasinya antara lain Gerbang, Penzor, Jam Matahari, Pilar Baha, Kerucut, Lingkaran Keinginan, Akar Helix, dan Oasis Kristal. Setiap instalasi menawarkan proyeksi cahaya dan suara yang unik.

Dengan menggunakan teknologi AI, cahaya dan suara yang berbeda muncul saat pengunjung mendekati bangunan berbeda di Taman Aurora Nu’anu. 4. Hotel Oshome Bali

Butuh tempat tinggal? Anda tidak perlu pergi jauh. Nuanu City Arena memiliki hotel yang bagus di mana Anda dapat tidur setelah seharian bertamasya.

Namanya Oshom Bali. Pengusaha diundang ke hotel. Saat masuk, pengunjung langsung disambut dengan pemandangan Pantai Nyani yang menyejukkan.

Oshom Bali adalah hotel butik mewah yang terletak di tepi pantai menakjubkan menghadap Samudera Hindia, menawarkan akses langsung ke pantai yang tenang di mana laut bertemu pasir hitam.

Ada beberapa pilihan kamar yang bisa dipesan para tamu. Namun perlu ditegaskan, Oshom Bali baru akan diluncurkan pada November 2024.

“Kami menawarkan pengunjung tempat menginap dengan pengalaman yang mendekatkan mereka dengan alam,” kata Daisy Angus, pendiri Oshom Bali. 5. Klub Pantai Luna

Namun, sebaiknya Anda bersantai di Luna Beach Club. Bisnis merekomendasikan pergi ke Luna Beach Club pada siang hari.

Anda bisa memesan minuman Luna Beach Club secara rutin sambil menyaksikan matahari terbenam di Pantai Nyani. Suasana di Luna Beach Club semakin semarak di malam hari.

Tidak yakin? Cobalah!

Lihat Google Berita dan berita serta artikel lainnya di Google Channel