Bisnis.com, JAKARTA – Ramalan bintang hari ini untuk Capricorn dan Pisces meramalkan mereka akan menghadapi langkah selanjutnya dalam pekerjaan dan cinta, namun Aquarius akan menghadapi perbedaan pendapat.

Dilansir dari News18, Selasa (17/9/2024), dalam ramalan bintang hari ini dan minggu depan, Capricorn harus berhati-hati dalam memisahkan mimpi dan tujuan, karena dapat berdampak buruk di kemudian hari. Cek ramalan bintang minggu depan 17 September-22 September: 1. Capricorn

Di awal minggu, kesehatan bisa menjadi kendala untuk menyelesaikan pekerjaan yang dijadwalkan tepat waktu. Zodiak Capricorn disarankan untuk mengemudi dengan hati-hati, jika tidak, Anda bisa terluka.

Jangan mengungkapkan rencana Anda di depan orang lain di tempat kerja, jika tidak, pesaing Anda dapat ikut campur. Saat bercanda dengan teman, berhati-hatilah agar teman Anda tidak tertawa.

Orang-orang yang menjalin hubungan romantis harus mengambil langkah pertama mereka dengan sangat hati-hati, jika tidak, mereka mungkin menghadapi konsekuensinya. Di awal minggu, pertengkaran dengan pasangan akan membuat Anda stres. Namun, pada akhir minggu ini, kehidupan pernikahan Anda yang bahagia akan segera tiba. 2.Akuarius

Zodiak Aquarius akan menghadapi konflik dengan anggota keluarga mengenai pembangunan tanah, rumah, dll. Situasi ini akan menimbulkan tekanan mental, namun dalam waktu seminggu, masalah ini akan teratasi dengan bantuan orang dewasa.

Minggu ini, Anda akan kehilangan banyak peluang karena kemalasan Anda. Hindari meminjamkan uang kepada siapa pun atau berinvestasi dalam proyek apa pun, jika tidak, uang Anda bisa membeku.

Minggu ini, untuk menghilangkan segala kesalahpahaman dengan pasangan, gunakan dialog dan komunikasi. 3. Ikan

Zodiak Pisces harus mengatur waktu dan tenaganya dengan baik minggu ini untuk mendapatkan manfaat yang diinginkan. Jangan membuat kesalahan dengan berkelahi dengan siapa pun.

Minggu depan, zodiak Pisces bisa membeli barang-barang mahal apa pun yang berhubungan dengan kemewahan seperti mobil.

Dalam hal cinta, zodiak Pisces akan saling percaya dan keharmonisan dalam hubungan romantis akan meningkat. Anda akan menemukan suasana nyaman di rumah.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel