Bisnis.com, JAKARTA – Hari ini, Minggu 15 September 2024, lebih dari 4.000 peserta mengikuti Herbalife Run 2024 di ICE BSD City Tangerang.

Peserta lomba kali ini adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, member independen Herbalife, dan komunitas lari.

Selain itu, beberapa atlet Indonesia seperti Jauhari Yohan, Chadir Akbar, Andi Gumilang, Inge Prasetyo, dan Jufi Sembiring turut serta.

Director and General Manager Herbalife Indonesia Octrianto Wahyu Jatmiko mengatakan, sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012, jumlah peserta sudah mencapai lebih dari 50.000 orang.

Ia mengatakan acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola makan sehat dan olahraga serta mendorong perubahan gaya hidup yang positif.

“Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Herbalife Indonesia ke-26, yang merayakan 26 tahun upaya perusahaan dalam mempromosikan nutrisi yang baik dan gaya hidup sehat dan aktif,” ujarnya.

Wensya Sitohang, Kepala Dinas Kesehatan Produktif dan Geriatri Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, juga mewakili Menteri Kesehatan, turut serta dalam acara tersebut dan mengibarkan bendera bagi para pelari 5 km. kategori tersebut, bersama dengan Direktur dan General Manager Herbalife Indonesia, Octrianto Wahu Jatmiko, dan Direktur Humas Herbalife Indonesia, Arif Mustolih.

Lokasi ICE BSD Tangerang dipilih karena aksesnya yang mudah, tidak jauh dari ibu kota Jakarta, dan memiliki fasilitas pendukung lainnya, sehingga kami berharap para peserta dapat menikmati perlombaan tersebut.

 

 

Lihat Google Berita dan berita serta artikel WA lainnya