Bisnis.com, JAKARTA – Klub promosi Venezia akan menantang AC Milan pada laga pekan keempat Serie A Italia di Stadion San Siro, Minggu pagi (15/9/2024). Venezia khawatir tidak bisa meraih semua poin.

Melawan Venesia, AC Milan diperkirakan akan mengincar kemenangan pertamanya di Serie A musim ini setelah hasil buruk dalam 3 laga terakhirnya.

AC Milan hanya mendapat 2 poin dalam 3 laga terakhirnya dengan hasil imbang melawan Torino dan Lazio, serta mencetak gol 2-0 melawan Parma di pekan kedua Serie A. Artinya, Rossoneri tetap berada di peringkat 14 klasemen Serie A Italia A.

Venesia juga merasakan hal yang sama. Klub promosi hanya berhasil menambah 1 poin dalam 3 pertandingan terakhirnya.

Klub yang terkenal dengan keindahan sungai Venesia itu hanya berhasil mencuri poin dari Fiorentina dan kalah dari Torino dan Lazio. Dengan poin tersebut, Venesia saat ini berada di peringkat ke-19 grup Serie A Italia atau zona degradasi. Komentar pelatih

Pelatih AC Milan Paulo Foncesca berharap mendapat dukungan dari para suporter yang akan memenuhi San Siro pada laga melawan Venesia.

Fonseca menyebut hal tersebut akan menjadi pemacu timnya meraih tiga poin perdana di ajang Serie A kali ini.

“Bagi kami ini juga merupakan tanggung jawab, kami ingin membalas dukungan mereka dan membuat mereka bangga. Setiap pertandingan penting, terutama saat ini. Kemenangan selalu penting, saya yakin, kata Fonsesca, dikutip dari situs resmi AC Milan, Sabtu (14/9/2024).

Di sisi lain, pelatih Venesia Eusebio Di Francesco mengatakan bermain melawan Milan di kandang sendiri akan selalu menjadi tantangan yang sulit.

Meski demikian, ia mengatakan tim dan staf kepelatihannya bekerja keras usai jeda internasional kemarin. Oleh karena itu, hasil positif akan menjadi tujuan utama mereka saat tiba di San Siro.

“Kami harus menunjukkan rasa hormat yang besar kepada lawan kami, tapi menunjukkan kemampuan kami (untuk menang) dan bertekad untuk memainkan pertandingan sampai akhir,” ujarnya. Prediksi Lineup AC Milan vs Venesia

AC Milan: Mike Maignan, Davide Calabria, Fikayo Tomori, Strahinja Pavlovic, Theo Hernandez, Youssouf Fofana, Tijjani Reijnders, Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Rafael Leao dan Tammy Abraham.

Pelatih: Paolo Fonsesca

Venesia: Jesse Joronen, Jay Idzes, Michael Svoboda, Marin Sverko, Antonio Candela, Alfred Duncan, Hans Nicolussi Caviglia, Francesco Zampano, Gaetano Oristanio, Mikael Egill Ellertsson dan Joel Pohjanpalo.

Pelatih: Prediksi skor Eusebio Di Francesco untuk AC Milan vs Venesia

Laga dini hari nanti diperkirakan akan berlangsung sengit sejak peluit wasit dibunyikan. Hal itu terjadi saat kedua tim sedang mencari kemenangan perdananya di Serie A musim ini.

Namun berdasarkan hasil akhir, AC Milan nampaknya masih lebih kuat dari Venesia. Alhasil, Rossoneri diperkirakan bisa keluar sebagai pemenang pada laga malam ini.

Hasil AC Milan vs Venesia: 1 – 0 

Hasil AC Milan vs Venesia: 2 – 0

Hasil AC Milan vs Venesia: 2 – 1

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel