Bisnis.com, JAKARTA – Bruno Mars akan memainkan hari ketiga dan terakhir konsernya di Jakarta hari ini.

Konser bertajuk 24K Magic itu berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS).

Di hari kedua konser kemarin, Bruno yang masih penuh tenaga dan semangat membawakan puluhan lagu hitsnya yang sudah dikenal para penggemarnya.

Diawali dengan lagu 24K Magic, Mars memulai penampilannya sekitar pukul 20.00 WIB dengan menurunkan layar besar berwarna merah yang menutupi panggung.

Penampilannya sungguh memukau dengan tambahan gerakan tarian Bruno yang menarik.

Ia beberapa kali berinteraksi dengan penonton, bercanda atau mengajak mereka bernyanyi bersama.

Pada konser tadi malam, Mars tidak hanya memamerkan kemampuan menyanyi dan menarinya, namun tim pendukungnya juga memamerkan keterampilan gitar dan drumnya saat jeda antara Bruno Mars dan pergantian kostumnya.

Pria asli Honolulu ini pun memamerkan kepiawaiannya bermain piano, memainkan cuplikan lagunya sambil tersenyum, dimulai dari Wild dan Free to Die.

Dari segi visual, konser kemarin sudah cukup memanjakan penonton dengan permainan cahaya yang menambah daya tarik penampilan panggung Bruno Mars. Berikut set list lagu Bruno Mars pada konser di Jakarta

“24K Magic” “Finesse” “Harta Karun” “Liquor Store Blues”/”Miliarder” “Perm” “Memanggil Semua Kekasihku”/”Bangun di Langit” “Itulah Yang Aku Suka/Bantu Aku” Gitar dan Sax Solo” Versace di Lantai” “Akan Hujan” “”Marry YouDrum Solo” “Runaway Baby” “Fuck You” / “Muda”, “Liar dan Bebas” / “Granat” / “Bicara ke Bulan” / “Tidak Ada Apa pun tentangmu ” ” /”Biarkan Pintu Terbuka”/”Mati Dengan Senyuman””Saat Aku Menjadi Lelakimu”Piano Solo”Terkunci di Surga””Sama Sepertimu”Encore: “Uptown Funk” 

 

 

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel