Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang internasional Indonesia Tom Haye resmi menemukan pelabuhan baru. Tom Haye telah bergabung dengan klub Belanda Almere City.

Misteri seputar masa depan Tom Hay di level klub telah terkuak. Gelandang timnas Indonesia itu resmi bergabung dengan Almere City.

Kedatangan Tom Haye di Almere City diumumkan pada Jumat (13 September 2024) melalui situs resmi klub.

“Almere City telah memperkuat skuadnya menyusul berakhirnya bursa transfer dengan kedatangan gelandang berpengalaman Tom Haye dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak hingga musim panas mendatang,” demikian pernyataan resmi klub.

Direktur Teknis Almere City Johan Hansma sangat senang menyambut Tom Hay.

Kami sangat senang dengan kedatangan Tom, dia akan melengkapi skuad kami dan merupakan pemain yang akan menantang kami musim ini, kata Johan Hansma.

Tom Haye kehilangan klubnya setelah kontraknya dengan SC Heerenven habis pada akhir musim lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Sheffield Wednesday, Oxford United dan NAC Breda.

Almere City saat ini berada di peringkat 17 Liga Belanda (Eredivisie) musim ini. Tim yang disebut Black Sheep ini mencatatkan 1 hasil imbang dan 3 kekalahan dalam 4 pertandingan pertama mereka.

Kehadiran Haye diharapkan bisa meningkatkan performa dan posisi Almer City di klasemen.

Almere City dikaitkan dengan pemain timnas Indonesia. Sebelum Haye, Stefano Lilipali dan Ezra Valian bermain untuk tim yang bermarkas di Stadion Yanmar.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA.