Bisnis.com, JAKARTA – Dewa 19 juga akan mementaskan konser All Stars 2.0 pada 18 Januari 2025 di Gelora Bung Karno (GBK).

Selama kurun waktu tersebut, Ahmad Dhani dkk berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dari berbagai band rock ternama di Amerika seperti Mr Big, Bad English dan juga Extreme.

Nama-nama besar seperti John Waite dari Bad English, Gary Cherone & Nuno Bettencourt Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick dan Derek Sherinian juga akan berpartisipasi dalam “DEWA 19 Show All Stars 2.0”.

Konser Dewa Sembilans All Stars Promoter bersama PT. Mega Bintang Investama adalah salah satu acara musik terbesar di Indonesia yang menampilkan kolaborasi epik musik legendaris dari Indonesia dan seluruh dunia.

Ahmad Dhani mengaku ingin menghadirkan festival musik yang tidak hanya menjadi acara tak terlupakan bagi para penggemar DEWA 19, tetapi juga menjadi ajang bertemunya budaya musik Timur dan Barat di panggung konser.

Konser “Concert Show” musim ini tidak hanya merupakan kelanjutan dari pencapaian sebelumnya, namun juga merupakan evolusi dari visi Ahmad Dhan untuk menghadirkan konser internasional di Indonesia. Berkolaborasi dengan penyanyi “legenda hidup” dari seluruh dunia, konser ini menceritakan kisah luar biasa musisi Tanah Air yang mampu memberikan pengalaman konser unik dan tak terlupakan bagi pecinta musik di Indonesia.

“Kolaborasi dengan rocker luar negeri itu sulit karena bukan hanya soal uang, ada ide lain, jadi konser ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami,” kata Dhani dalam konferensi persnya hari ini.

Ahmad Dhani, pentolan Dewa19 sekaligus pimpinan PT. Promotor Dewa Nineteen All Stars mengatakan bahwa konser ini tidak hanya sekedar festival musik tetapi juga momen bersejarah dimana DEWA 19 bersama bintang rock dunia akan menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar kami Bala Dewa & Bala Dewi.

“Kami berharap ke depannya akan lebih banyak lagi kerja sama yang bisa dilakukan,” ujarnya. 

Sugiresky sebagai CEO PT. Promotor Dewa Sembilans All Stars mengatakan, “Setiap konser yang kami lakukan merupakan wujud kecintaan terhadap musik dan apresiasi terhadap Bala Dewa dan Bala Dewi.”

Kienata, CEO PT. Mega Bintang Investama mengatakan: “Proyek DEWA 19 All Stars 2.0 sangat penting bagi perkembangan industri musik Indonesia. Dengan mempertemukan musisi internasional, proyek konser ini tidak hanya memperluas jaringan kerja sama internasional, tetapi juga berperan dalam menstimulasi perekonomian nasional, khususnya dengan meningkatkan devisa pariwisata dengan menarik konser ini bagi pengunjung mancanegara.

“Partisipasi kami dalam konser ‘DEWA 19 Show All Stars 2.0’ merupakan komitmen sejati untuk mendukung seni, musik, dan budaya Indonesia. Kami yakin acara ini sangat penting dalam industri hiburan tanah air.”  kata Leonard Darmawan CMO PT. Mega Bintang Investama.

Untuk harga tiketnya sendiri baru akan diumumkan pada hari Jumat minggu ini. Namun harga tiketnya diperkirakan mulai dari Rp 750.000 hingga Rp 2 jutaan.

Tahun lalu, Dewa 19 sukses menggelar tur “DEWA 19featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” yang berhasil menggemparkan kota-kota besar seperti Solo, Jakarta, dan Bandung.

Kesuksesan tur stadion DEWA 19 tahun 2023 ini membuktikan perpaduan musisi papan atas Indonesia dan musisi internasional mampu menciptakan suasana konser yang dahsyat dan mengharukan. Mengangkat tema ‘All Stars’, penonton akan disuguhi kolaborasi menakjubkan antara penampilan DEWA 19 dengan musisi internasional, sehingga terciptalah sebuah pertunjukan yang tidak hanya memanjakan telinga namun juga memberikan pengalaman menonton yang luar biasa.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA channel