Bisnis.com, JAKARTA — Jasa Marga melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division (JMT) kembali melanjutkan rekayasa lalu lintas terbalik di Tol Sedyatmo menuju Bandara Cengkareng/Soekarno- Hatta mulai Minggu (19/5/2024). /2024)

Kepala Pemasaran dan Komunikasi Departemen Regional Jalan Tol Jasa Marga Metropolitan Panji Satriya mengatakan, hal ini dilakukan untuk membuka jalan bagi truk batu untuk pembangunan Pelabuhan Kalibaru di Pelabuhan Tanjung Priok.

Pengelola Jalan Tol Sedyatmo akan menggunakan jalur arus balik dari Km.21+400 sampai Km 21+500 di Jalan Raya Nasional No.3 dengan jarak 100 meter.

“Dilaksanakan pada Minggu, 18 Mei 2024 pukul 21.00 WIB hingga Senin, 19 Mei 2024 pukul 05.00 WIB,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (18/5/2024).

Melalui rencana tersebut, Jasa Marga mengimbau para pengguna jalan untuk menantikan rute perjalanannya guna memperbaiki sistem lalu lintas yang ada saat ini. Ia juga menghimbau masyarakat untuk memiliki saldo yang cukup pada e-card sebelum memulai perjalanan. Hal ini untuk menghindari kemacetan saat melakukan transaksi di boarding gate.

Ia juga berharap pengguna jalan selalu menaati rambu lalu lintas dan mengikuti instruksi petugas di lapangan.

“Jika Anda ingin terus mengupdate informasi lalu lintas di jalan raya Jasa Marga Group, dapat melalui layanan 24 jam Jasa Marga dengan menelepon 14080 atau melalui aplikasi Travoy,” jelasnya.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel.