Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino berharap kapten timnya Reece James bisa tampil kembali saat bertandang ke Nottingham Forest di City Ground, Sabtu (11/5) pukul 23.30 WIB di lanjutan Liga Inggris.

James, yang melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera, pada pertandingan terakhirnya melawan Everton di Goodison Park pada 10 Desember tahun lalu, kini tampaknya sudah kembali berlatih menjelang kunjungan The Blues yang ia mainkan di City Ground.

Situs web klub melaporkan pada hari Jumat bahwa Pochettino berkata, “Kami harus menemuinya hari ini, tapi mungkin dia (James) bisa berada di tim.”

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, kembalinya James setelah cedera panjang menjadi dorongan besar bagi The Blues yang kini tengah mengincar kompetisi Eropa musim depan setelah sempat terseok-seok di awal musim ini.

“Memiliki kapten selalu menjadi dorongan besar bagi tim mana pun. Kami memiliki hubungan yang luar biasa dan tentu saja dia adalah pemain yang luar biasa,” kata Pochettino.

“Saya tahu itu tidak selalu mudah ketika Anda sedang memulihkan diri dari cedera dalam waktu lama. “Yang paling penting adalah dia bisa dan berada di tim, dan jika dia bisa bermain lima, 10, 15, 20 atau 30 menit, itu akan luar biasa,” tambahnya.

Dengan empat kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya, tim London Biru kini berada di peringkat ketujuh klasemen dengan 54 poin dari 35 pertandingan.

Mereka hanya tertinggal dua poin dari peringkat keenam Newcastle United dan enam poin dari peringkat kelima Tottenham Hotspur.

Dengan tiga pertandingan tersisa melawan Forest, mereka berharap dapat menjadikannya tiga pertandingan dengan kemenangan dan berharap tim-tim lain gagal mewujudkan impian mereka untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan.

“Saya pikir tim siap memainkan tiga pertandingan terakhir dan saya pikir itu penting bagi kami. Pochettino mengatakan: “Tujuan utama kami adalah mencoba berada di Eropa dan tentu saja kami fokus pada pertandingan berikutnya.”

“Besok melawan Nottingham Forest, leg pertama minggu lalu,” katanya. Prediksi Susunan Pemain Nottingham Forest vs Chelsea: Nottingham Forest:

26 M. Sels, 30 W. Boly, 43 O. Aina, 29 G. Montiel, 40 Murillo, 10 M. Gibbs-White, 22 R. Yates, 28 Danilo, 11 C. Wood, 14 C. Hudson-Odoi, 21 A. Elanga Pelatih: Nuno Espírito Santo Chelsea:

28 D. Petrović, 6 Thiago Silva, 3 Marc Cucurella, 14 T. Chalobah, 5 B. Badiashile, 23 C. Gallagher, 10 M. Mudryk, 20 C. Palmer, 25 M. Caicedo, 11 N. Madueke, 15, N.Jackson

Pelatih: Mr Pochettino Premier League: Prediksi skor Nottingham Forest vs Chelsea, 11 Mei:

Chelsea mengalahkan Nottingham Forest 1-0

Chelsea mengalahkan Nottingham Forest 1-2

Chelsea mengalahkan Nottingham Forest 1-1

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel