Bisnis.com, Jakarta – Live streaming pertandingan Indonesia vs Thailand U-20 di Seoul Stadium pada Piala AS 2024 sore ini.

Timnas U20 Indonesia akan menghadapi Thailand pada Jumat (30/8/2024) pada laga kedua Piala Dunia 2024 di Seoul pada Piala AS di Stadion Mokdong Korea Selatan.

Indonesia punya sesuatu yang berharga, kemenangan melawan tim kuat Argentina di laga pertamanya di turnamen tersebut.

Indonesia tertinggal dan Mirko Juarez Zemlic mencetak gol pada menit ke-17 untuk memimpin 2-1.

Dua gol Indonesia dicetak oleh Kadak Arle (75”) dan Maori Ananda Ive (77”) lewat tendangan penalti.

Indra Sejafari, Pelatih Kepala Timnas U-20 Indonesia, meminta anak asuhnya tidak berbangga setelah kekalahan dari Argentina.

Alhamdulillah di laga pertama turnamen ini hasilnya bagus, apalagi Argentina, kemenangan kemarin harus diambil dengan logika, jangan bangga, jangan bangga, gunakan ilmu beras. Indra Sejafari mengatakan, jumlahnya sedikit.

Di sisi lain, Thailand mengalami kekalahan menyakitkan melawan Korea Selatan dengan hasil 1-4.

Indonesia juga punya kenangan indah saat mengalahkan Thailand 1-0 di final Piala AFF U-19 2024 Juli lalu.

Garuda Muda menyelenggarakan turnamen ini sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 pada akhir September mendatang.

Kadak Arel dan kawan-kawan tergabung di Grup F Kualifikasi Piala Asia 2025 bersama tim Yaman, Timor Leste, dan Maladewa.

Laga Indonesia vs Thailand U20 akan digelar pukul 14:00 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar.

Selain melalui siaran langsung, laga Indonesia vs Thailand juga dapat disaksikan melalui layanan live streaming. Berikut link live pertandingan Indonesia vs Thailand

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan Channel WA