Bisnis.com, Jakarta – PSS Sleman menyambut baik pemanggilan striker anyarnya Hoki Karak untuk membela timnas Indonesia pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia telah mengumumkan 26 pemain skuad yang akan menghadapi Arab Saudi dan Australia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam daftar tersebut, Timnas Indonesia memanggil pemain anyar PSS Sleman yakni Hoki Karak.

Manajer PSS Sleman Leonard Tupamahu mengatakan Elang Super Jawa bangga memanggil Hoki ke timnas Indonesia.

“Kami bangga tim PSS kembali mempercayakan Hoki untuk membela timnas. Melihat pengalamannya, kami yakin ia mampu bersaing di timnas di masa depan,” kata Leonard Tupamahu. pemberitahuan. Pengumuman, Kamis (29/8/2024).

Leonard berpesan kepada pemain PSS bernomor punggung 9 itu untuk bermain sebaik mungkin.

Berbicara mengenai prospek Indonesia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia, Leonard mengatakan jalan Indonesia tidak akan mudah. 

Soal prospek Indonesia, kami tahu dua lawan yang akan kami hadapi bukanlah lawan yang mudah. ​​Namun dengan kombinasi pemain yang ada saat ini, Indonesia bisa bermain bagus di dua laga tersebut dan meraih poin, kata eks Persija Jakarta itu. . pemain

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Taian, resmi memanggil 26 pemainnya yang akan melakoni putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Arab Saudi dan Australia.

Berikut daftar 26 pemain Timnas Indonesia untuk laga melawan Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Marten Paes (FC Dallas) Hernando Ari Sutariadi (Persebaya Surabaya), Muhammad Adi Satrjo (PSIS Semarang) Nadeo Argavinata (Borneo FC ) Justin Hubner (Wolverhampton Wanderers) Rizki Ridho (Persia Jakarta) Muhammad Ferrari (Persia Jakarta) Wahu Prasetyo (Malut United) Calvin Verdonck (NEC Nijmegen) Jay Iges (Venice), Sandy Walsh (KV Mechelnasma) Mangkul ) Pratham Arhan (Suwan FC ) Nathan Tjo-a-on (Swansea City) Thom Haye (-) Ivar Jenner (Zhang Utrecht) Ricky Kambuja (Deva United) Eji Sulana Vickry (Deva United) Persia Jakarta) Marcelino Ferdinand (Oxford United) Dimas Drozds ( Persib Bandung), Rafael Struik (ADO Den Haag), Ragnar Ortmangone (FCV Dender), Ramadhan Sananta (Persis Solo), Haki Karaka (PSS Sleman)

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel