Bisnis.com, JAKARTA – Kabar gembira datang dari penyanyi Tanah Air Rizky Febian dan Mahalini yang resmi menikah pada Jumat (5 Oktober). Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat kedua belah pihak.

Kisah beberapa agama yang berbeda kini telah membuahkan hasil manis dalam pemenuhan pernikahan suci melalui perjanjian pernikahan. Penyanyi Sial dan Like a Story telah menemukan kesuksesan dalam perjuangan cinta mereka.

Tak ada yang menyangka kisah yang bermula dari DM Instagram ini akhirnya berakhir dengan pernikahan yang manis. Mahalini menceritakan kisah ini melalui podcast di YouTube (@BUNDLifetainment). Ia menjelaskan, perkenalan awal pasangan ini berlangsung singkat.

Rizky Febian dalam DM ini mengucapkan selamat atas dirilisnya lagu baru Mahalini. Tanggapan Mahalini adalah “terima kasih” dan meminta bantuan untuk mempromosikan lagu barunya. Sejak itu, keduanya menjalani PDKT dan resmi berkencan pada 2021.

Selama menjalin hubungan, Maharini dan Rizki Fabian kerap membagikan momen bahagia di akun Instagram pribadinya. Rizky Febian kerap mengirimkan bunga sebagai ungkapan terima kasih dan ucapan selamat kepada Mahalini.

Setelah berpacaran selama dua tahun, keduanya resmi bertunangan pada 7 Mei 2023.

Saat ini, pasangan tersebut telah mengubah foto profil Instagram pribadinya dengan latar belakang biru yang menandakan bahwa mereka akan segera menikah.

Maharini juga menggelar upacara pemberkatan dan mepamit adat di Bali pada 5 Mei 2024. Dalam postingan video YouTube adik Rizky Febian (@putridelinaas), digelar prosesi untuk memohon keberkahan kepada leluhur dan keluarga yang lebih besar dari Mahalini.

Usai akad, Maharini menjadi tanggung jawab calon suami Rizki Fabian. Pak Sule menjelaskan, proses pamitan adalah dengan meminta izin dan pamit untuk melakukan prosesi pertunangan Islami.

Rangkaian tersebut telah memasuki hari pernikahan kedua dan pemberkatan akan dilaksanakan pada Kamis (08/05). Upacara pemberkatan dilaksanakan di rumah mempelai pria dan dihadiri oleh keluarga serta teman dekat. Upacara pemberkatan ini dilakukan untuk mendoakan kelancaran kerjasama dan mendoakan kedua belah pihak.

Seluruh rangkaian acara berakhir dengan sukses hari ini di Raffles Hotel di Jakarta. Rizky Febian dan Mahalini telah sah melangsungkan akad nikah secara Islami yang disaksikan langsung oleh kedua keluarga. Maklum, mahar itu berupa emas, perak, dan sebagian perak.

Fotografer resmi Bride Story resmi membagikan momen bahagia pasangan tersebut. Dalam foto yang diunggah di Instagram (@thebridestory), Mahalini dan Rizky Febian diumumkan menikah sah. Dalam foto tersebut, keduanya memamerkan kartu pernikahan dan foto bahagia dengan riasan tradisional Sunda. (Moharani DV Sofita Sari)

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel