Bisnis.com, JAKARTA – PT PP (Persero) Tbk (“PTPP”), salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia, berhasil meraih Penghargaan Manajer Proyek Terbaik Pembangunan Ibu Kota Kepulauan (IKN) yang diraih PUPR. Menteri M. Basuki Hadimoeljono pada Festival Merdeka Peringatan 79 Tahun Kemerdekaan Indonesia di Kementerian PUPR (20/08).

M. Basuki Hadimoejono Menteri PUPR, Direktur Jenderal PTPP Roman Arsyad, Direktur Operasional Infrastruktur Yul Ari Pramuraharjo, Direktur Operasi Konstruksi Yuyus Juarsa, Sekretaris Perusahaan PTPP Joko Raharjo dan Project Manager PTPP turut serta dan mendapatkan penghargaan dalam acara tersebut.

Pada ajang ini, diberikan penghargaan kepada tiga project manager PTPP atas dedikasi, komitmen dan peran aktifnya dalam pembangunan infrastruktur ibu kota nusantara, khususnya atas keberhasilannya mempersiapkan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia. Ibukota nusantara. 17 Agustus 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Bpk. Addin Setyavan, IKN Proyek Kerja Kantor Presiden, Sdr. Enggal memuji Sembada atas proyek Jalan Poros Barat IKN dan Sdr. Galang Bastiono untuk Proyek Perumahan Pekerja Konstruksi IKN.

Novel Arsyad, Direktur Utama PTPP mengapresiasi penghargaan yang diterima tim PTPP, keberhasilan ini berdampak positif terhadap kinerja dan budaya kerja yang diterapkan perusahaan. “Saya juga bangga dan berterima kasih atas kerja luar biasa yang dilakukan staf PP untuk proyek-proyek PTPP di IKN.

“Tentunya tanpa kerja sama tim yang baik dan upaya yang terorganisir dengan baik, kemajuan yang dicapai tidak akan mungkin tercapai,” kata Novel. Selain itu, Roman juga menjelaskan bahwa pembangunan proyek tersebut mengedepankan prinsip standar kualitas, keselamatan dan keberlanjutan.

“Sekali lagi terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada PTPP, ini merupakan bentuk apresiasi dari penerima penghargaan atas kerja dan karya kami, akan kami lanjutkan dengan konsistensi yang tinggi agar PTPP selalu menghasilkan karya terbaik.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA channel