Bisnis.com, JAKARTA – Sebagai aplikasi unggulan BRI, BRImo menunjukkan komitmennya dalam memberikan kemudahan transaksi nasabah. Berbagai layanan lokal dan internasional juga disediakan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi bagi pelanggan, sehingga mendorong target 36 juta pengguna pada akhir tahun 2024.

Hingga Juni 2024, terdapat 35,2 juta nasabah yang telah merasakan kemudahan mobile banking melalui BRImo. 

Tak heran, BRImo berhasil mengeksekusi lebih dari 2,013 miliar transaksi finansial dengan volume transaksi mencapai Rp 2,575 triliun. Pencapaian ini menjadi bukti BRI ikut mendorong penetrasi ekonomi digital di Tanah Air.

Komitmen BRI dalam memberikan layanan terbaik juga dikukuhkan dengan penghargaan Top 1000 Banks 2024 oleh The Guardian. BRI peringkat 1 di Indonesia dan peringkat 110 dunia.

Selain itu, Asia Banking & Finance Retail Banking Awards 2024 menobatkan BRI sebagai Marketing and Initiative Brand of the Year. Berbagai kampanye digital gencar ditingkatkan sebagai langkah menarik minat masyarakat untuk bertransaksi melalui smartphone, baik dengan bantuan m-banking maupun internet banking.

Untuk menjadi mobile bank dengan pengguna terbanyak, BRImo menawarkan kemudahan transaksi internasional

BRI memahami masyarakat membutuhkan layanan perbankan yang cepat dan nyaman saat bekerja, belajar, atau berlibur ke luar negeri. Untuk itu BRI menghadirkan #BRImoWorldXperience sebagai solusinya.

“Ini (#BRImoWorldXperience selanjutnya) adalah cara kami memenuhi kebutuhan nasabah selama berada di luar negeri. Kami memiliki BritAma Valas yang merupakan tabungan dengan fitur Debit BRI BritAma Valas,” kata Direktur Pendanaan dan Distribusi Ritel BRI, Andrijanto. .

Melalui BRImo, nasabah dapat melakukan transfer ke lebih dari 160 negara dan mengkonversi 10 mata uang asing dengan harga bersaing. Ada pula Debit Valas BRI BritAma yang dapat memudahkan nasabah bertransaksi di luar negeri dengan satu kartu yang dapat digunakan untuk 10 mata uang.

Pastikan status transaksi luar negeri pada Kartu Debit BRI BritAma Valas aktif agar transaksi dapat berjalan lancar. Untuk melakukannya, mari ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Login BRImo dan pilih menu “Akun”. Pilih “Manajemen Kartu” 3. Pilih Debit Mata Uang Asing BRI BritAma 4. Pilih mata uang dan pastikan “Mode Mata Uang Asing” aktif.5. Pilih akun BritAma Forex dengan mata uang yang Anda gunakan.6. Akun sudah terhubung dan siap digunakan untuk bertransaksi.

Selama di Singapura, pelanggan dapat bertransaksi di merchant favoritnya yang terhubung dengan jaringan NETS menggunakan QRIS di BRImo. Dengan begitu, transaksi menjadi lebih mudah dan cepat dengan teknologi QRS yang andal.

Jika Anda belum memiliki Tabungan BRI namun sudah berada di luar negeri, Anda tidak perlu khawatir. Karena rekening tabungan BRI bisa dibuka dengan satu nomor telepon dari 11 negara.

Dari Hongkong, Jepang, Korea Selatan, Kuwait, Malaysia, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Timor Timur, Uni Emirat Arab, USA.

Belum pernah merasakan kehebatan BRImo secara menyeluruh? Ayo download BRImo sekarang di Google Play Store, App Store dan Huawei AppGallery! Jangan lupa follow Instagram @bankbri_id agar tidak ketinggalan informasi dan promosi menarik dari BRI.

#BRI #BRImo #BRImoEasySerbaguna #BRImoWorldXperience

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA channel