Bisnis.com, Jakarta – Generasi muda saat ini tidak hanya melek teknologi, tetapi juga cukup melek finansial. Maka tak heran jika mereka menggunakan sebagian pendapatannya untuk membeli aset, antara lain emas, saham, reksa dana, bahkan perumahan. 

Ketika Anda bisa membeli gadget tersebut saat masih muda, maka bisa dikatakan Anda sudah mandiri secara finansial, yakni bebas secara finansial. Kebebasan, karena bisa hidup sejahtera dan tanpa hutang. 

Namun ada diantara mereka yang memiliki kekayaan yang banyak, dan ada pula yang bingung dengan harta yang dimilikinya? Bingung disini maksudnya di satu sisi Anda ingin aset yang Anda miliki dapat berkembang lebih produktif, dan di sisi lain Anda memerlukan pendapat orang lain yang lebih paham tentang pengelolaan keuangan agar aset Anda bisa berkembang lebih baik. untuk fokus. 

Nah, ada solusinya juga! Anda dapat mengandalkan bantuan dari Priority Relations Manager BRI. Tugas utama Priority Relationship Manager adalah memberikan nasihat dan layanan keuangan pribadi kepada nasabah BRI Prioritas. 

Saran keuangan pribadi ini merupakan layanan eksklusif untuk nasabah BRI Prioritas, dimana Priority Relationship Manager membantu Anda sebagai penasihat keuangan yang berpengalaman, profesional dan berkualitas. Dengan bantuan penasihat keuangan BRI Prioritas, Anda bisa mendapatkan berbagai layanan, seperti: 

1. Pengendalian keuangan

Nantinya, penasihat keuangan mengumpulkan informasi penting mulai dari kesehatan keuangan Anda, tujuan keuangan Anda hingga profil risiko Anda.

2. Perencanaan keuangan

Seorang penasihat keuangan akan memandu Anda menuju aset produktif yang dapat tumbuh dan menguntungkan. Selain itu, penasihat keuangan Anda juga akan menentukan berapa besar penghasilan Anda yang bisa dibelanjakan untuk aset produktif lainnya.

3. Pengelolaan portofolio investasi

Ini adalah salah satu tugas prioritas manajer hubungan, yang terus-menerus memantau tujuan investasi dan profil risiko yang telah ditentukan sebelumnya. Penasihat keuangan secara teratur memberikan informasi penting untuk meninjau portofolio dan menentukan penyesuaian jika diperlukan. 

Oleh karena itu, jika Anda ingin menerima saran dan layanan keuangan yang dipersonalisasi dari Priority Relationship Manager, Anda dapat langsung menghubungi Pusat Layanan Prioritas yang berlokasi di Jakarta dan kota-kota besar lainnya seperti Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Denpasar dan lain-lain. Menariknya lagi, di Sentra Layanan BRI Prioritas, Anda bisa menikmati berbagai layanan eksklusif seperti akses Prioritas Lounge, ruang pertemuan eksklusif hingga 10 orang, ruang bisnis yang privat dan nyaman, serta tarif khusus demi keamanan. kotak penyimpanan.

Oleh karena itu, dengan berbagai layanan dan keuntungan yang ditawarkan BRI Prioritas, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mempercayakan pengelolaan kekayaan dan aset Anda kepada mereka. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. 

Simak berita dan artikel lainnya dari Google News dan WA Channel