Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide yakin bisa meraih poin penuh saat melawan PSS Sleman pada laga pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/8/2024).

Mengutip laman resmi Liga Indonesia, Senin, Marcelo menjelaskan meski berstatus tim tandang, Persik Kediri tetap ingin pulang dengan hasil maksimal.

Pelatih Brasil Persic Kediri dan PSS Sleman mengetahui pertandingan akan berlangsung sengit karena mereka berusaha bangkit dari kekalahan di pekan pertama.

Saya rasa PSS juga mengalami situasi yang sama. Tapi saya yakin kami punya peluang lebih banyak, padahal PSS punya tim yang sudah siap dan pemain-pemain bagus, kata Marcelo.

Pelatih kelahiran Porto Alegre, Brasil ini menjelaskan kekalahan di laga pertama melawan Bali United karena laga pertama yang sulit dan menegangkan.

Marcelo menambahkan, pada laga melawan PSS Sleman, Persik Kediri harus berkonsentrasi 100 persen pada 90 menit pertandingan.

Saya yakin kalau sepenuhnya ada di tangan Anda, Anda bisa mendapatkan tiga poin,” jelas Marcelo.

Untuk laga kali ini, Persik Kediri telah menyiapkan skuad berisi pemain dalam kondisi terbaik dan siap dimainkan.

Marcelo berharap Rohit Chand dan kawan-kawan bisa tenang saat menghadapi PSS Sleman dan menampilkan penampilan terbaiknya meski berstatus tim tandang. Pertandingan melawan PSS dan Persik:

24 April 2024 BrawijayaPERSIK KEDIRI 4:4 PSS SLEMAN 21 Oktober 2023 MaguwoharjoPSS SLEMAN 2:2 PERSIK KEDIRI 9 Februari 2023 Maguwoharjo PSS SLEMAN 2:1 PERSIK KEDIRI2 222 Agustus 20 Februari 2023 D ipta PSS SLEMAN 2:3 PERSIK KEDIRI Ligue 1 Tabel turnamen pertandingan PSS dan Persik pada 19 Agustus:

Skor PSS dan Persik adalah 1:0

Skor PSS dan Persik adalah 1:2

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA channel