Bisnis.com, Jakarta – Hari ini Jumat (9/8/2024) Simak kumpulan kupon Mobile Legends (ML) terbaru. 

Kode diskon ini diperbarui Moonton untuk para pengguna setianya. Mereka yang mentransfer dengan cepat bisa mendapatkan item populer secara gratis.

Bagaimana cara memasukkan kode diskon untuk mendapatkan hadiah spesial dari Moonton? Itu mudah. Anda dapat mengklaim kode penukaran dengan membuka halaman m.mobilelegends.com/en/codexchange.

Namun perlu diingat bahwa setiap kode memiliki batas waktu dan hanya dapat diklaim satu kali.

Jadi, jika Anda tidak mengajukan klaim, ada dua kemungkinan alasannya.

Kemungkinan kode tersebut sudah Anda transfer atau waktu transfer sudah melebihi batas waktu yang ditentukan. Cara Klaim Kode Beli Kode Handphone (ML).

Berikut cara klaim kode penukaran Mobile Legends: Masuk ke situs m.mobilelegends.com/en/codexchange, masukkan salah satu kode penukaran ML pada kotak Kode Redeem, lalu masukkan user ID game Mobile Legends kamu dan konfirmasi pada kotak tersebut Masukkan kodenya. Klik Beli, jika berhasil maka otomatis item akan masuk ke kode pembelian in-game Mobile Legends (ML).

Daftar kode penukaran Mobile Legends yang berlaku hari ini, Jumat (9/8/2024) adalah sebagai berikut: HOLAMLBB (Khusus Pengguna Baru) MLA999 (Kode Redeem Petualangan Luar Angkasa Eksklusif) aphlqnlzi bigxy2lqh lf7m1lzn freepass01 freepass02 utw3lylmk grfjfm

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel