Business.com, Jakarta – Memulai investasi merupakan langkah cerdas untuk mencapai tujuan keuangan masa depan Anda. Bagi pemula, memilih jenis investasi yang tepat bisa jadi membingungkan. Untuk menghindari kesalahan pilihan, Anda harus menganalisis profil risiko Anda terlebih dahulu. Ada beberapa opsi risiko rendah hingga sedang. Deposito merupakan produk tabungan reguler bank yang memiliki tingkat bunga lebih tinggi dibandingkan tabungan reguler. Dana yang disimpan dalam deposito tidak dapat ditarik sewaktu-waktu dan harus melewati jangka waktu yang telah ditentukan mulai dari 1 hingga 24 bulan. Reksa Dana Pasar Uang Reksa dana merupakan wadah kolektif penghimpunan dana dari investor dan dikelola oleh manajer investasi untuk berinvestasi pada berbagai produk keuangan. Salah satu jenis reksa dana yang cocok untuk pemula adalah pasar uang. Sebab, produk tersebut lebih stabil dan terjamin oleh pemerintah. Surat Berharga Negara (SBN) Surat Berharga Negara (SBN) merupakan produk investasi berisiko rendah yang diterbitkan langsung oleh pemerintah. Berinvestasi pada SBN tidak hanya mendukung pembangunan nasional, tetapi juga dapat memberikan manfaat berupa keunggulan kompetitif. Emas Sejak zaman dahulu, emas dianggap sebagai salah satu bentuk investasi yang dapat menjaga nilai aset investor. Emas umumnya dianggap sebagai tempat berlindung yang aman karena nilainya meningkat ketika kondisi perekonomian tidak stabil.

Jadi pilihan investasi mana yang lebih menarik? Jika Anda sudah memilih Emas, kini Anda dapat dengan mudah membuka simpanan Emas Anda di BRI melalui BRImo.

Andrijanto, Direktur Dana Ritel dan Distribusi BRI, mengatakan fitur investasi emas BRImo merupakan bagian dari upaya BRI untuk memperkuat ekosistem BRImo dan meningkatkan literasi keuangan masyarakat, khususnya pada investasi jangka panjang. emas

“Kami berharap fitur BRImo ini dapat mendorong lebih banyak masyarakat untuk bertransaksi secara eksklusif di BRImo, khususnya berinvestasi pada emas Pegadian,” ujarnya.

Ia juga menegaskan BRImo akan terus terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari berbagai sektor.

Saat Anda membuka tabungan emas di BRImo, Anda dapat membeli emas mulai dari 0,01 gram dan menikmati kemudahan setoran langsung serta pengambilan fisik di toko Pegadian terdekat. Berikut langkah mudah memulai investasi emas di BRImo: Buka aplikasi BRImo di smartphone Anda. Klik pada fungsi “Investasikan” dan pilih “Emas”. Klik “Mulai” dan kemudian “Buka Simpan.” Lacak naik turunnya harga emas dengan BRImo. Untuk berdagang, gunakan fungsi “Beli Emas” atau “Jual Emas”.

Bersama BRImo, investasi emas kini lebih praktis dengan #BRImoEasyVersatile. Unduh BRImo dari Google Play Store, App Store, dan Huawei App Gallery untuk merasakan kemudahan perbankan dalam genggaman Anda!

Simak berita dan artikel lainnya dari Google News dan WA Channel.