Bisnis.com, JAKARTA – Inter Miami Club memastikan Luis Suarez dan Lionel Messi sudah mendaftar untuk bermain di MLS All Star. Kedua bintang tersebut gagal bermain satu tim dengan kiper Indonesia, Maarten Paes.

Inter Miami telah mengeluarkan pernyataan terkait status Lionel Messi dan Luis Suarez yang tidak tampil di MLS All Star.

Messi dan Suarez cedera sehingga dipastikan tak mampu bersaing dengan tim All Star Meksiko.

Leo Messi akan melewatkan All-Star Game karena cedera pergelangan kaki, sementara Luis Suarez, yang baru saja kembali dari tugas internasional setelah absen 40 hari dari klub, juga akan melewatkan All-Star Game karena masalah lutut. Pernyataan antar.

Messi mengalami cedera engkel pada final Copa America 2024 melawan Kolombia. Pada laga tersebut, Messi ditarik keluar pada menit ke-66 akibat cedera yang menyebabkan pergelangan kaki bengkak.

Sementara itu, Suarez juga terlibat di Copa America 2024, meski mantan pemain Barcelona itu lebih banyak menjadi pemain pengganti karena kurang fit.

Dengan kabar tersebut, Messi dan Suarez pun mengesampingkan bermain satu tim dengan kiper Indonesia Maarten Paes.

Paez memenangkan suara untuk masuk dalam daftar pemain MLS All Star, bersama bintang-bintang seperti Messi, Suarez, Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Paes yang bermain untuk Dallas FC juga tampil apik di MLS musim ini. Hal ini menyebabkan namanya dikaitkan dengan kepindahan ke Komisi Eropa.

Selain mantan pelatih Barcelona, ​​MLS All Star juga akan diperkuat pemain bintang seperti Federico Bernardeschi, Ricky Puig, dan Christian Benteke.

Laga MLS All Star vs MX All Star akan dimainkan pada Kamis (25/7/2024) pagi WIB. Pemilihan pemain MLS All Star didasarkan pada voting penggemar.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita dan saluran WA