Bisnis.com, JAKARTA – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) mengenai program kepemilikan bersama pegawai PNM, menjadikan sinergi strategis untuk melatih pegawai memasuki pasar modal Tn. Sunar Basuki selaku Direktur Operasional PNM dan Ibu. Fifi Virgantriya sebagai Direktur Ritel dan Teknologi Informasi Kantor Pusat PNM Jakarta.

Melalui kemitraan ini, BRIDS menawarkan segalanya mulai dari pembukaan Rekening Efek Nasabah (REN) dan Rekening Dana Nasabah (RDN), membantu proses pembelian saham, memberikan edukasi investasi di pasar modal dan memiliki saham ekuitas di PNM sebagai pialang saham. mendukung program tersebut. Pegawai PNM konsisten.

Sinergi ini juga kami harapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat pegawai PNM untuk berkontribusi kepada negara, khususnya membantu dan memberdayakan pengusaha ultra mikro di Indonesia untuk tumbuh dan belajar tentang saham dan pasar modal. secara konsisten.

Kami berharap BRIDS juga memberikan edukasi agar pegawai PNM dapat berpartisipasi aktif dalam pembelajaran aksi.”

Sementara itu, Direktur Utama BRIDS Laksono Widodo mengatakan kerja sama ini merupakan yang keempat bagi anak usaha BRI, setelah sebelumnya dilakukan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI), PT Pegadaian, dan PT Asuransi. BRI Life (BRI Life) dan PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS) menambah peserta sebanyak 75 ribu. Ekosistem Grup BRI.

“Selain memperkuat sinergi antar perusahaan dan menambah investasi pasar modal kepada karyawan PNM, tahun ini kami mengusulkan agar 70.000 karyawan PNM bisa menjadi nasabah kami, yang tentunya akan mendorong pertumbuhan ‘perusahaan di bidang transaksi terkait sekuritas’. . pungkas Lacsono.

Selain mengedukasi dan mempromosikan pasar modal ke depan, tidak hanya saham, namun juga instrumen lainnya, BRIDS akan menyasar berbagai perusahaan di dalam dan di luar grup BRI, semakin memperkuat basis pelanggan perusahaan dan tentunya akan mendukung literasi dan inklusi pasar di pasar modal. Indonesia. .

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA channel