Bisnis.com, JAKARTA — Band legendaris Yogyakarta Sheila On 7 akan tur lima kota di Indonesia dengan tiket sudah terjual habis.

Bahkan, promotor konser Antara Suara menambah jumlah tiket dan mengubah lokasi konser menjadi lebih besar di Makassar, Pekanbaru, dan Bandung. 

Tiket konser Sheila On 7 di tiga lokasi telah ditambah dan terjual pada 19 Juli 2024, namun tiket sudah terjual habis. 

Namun Sheilaganka tidak perlu panik, karena ada peluang untuk membeli tiket konser Sheila 7 di Samarinda, Makassar, dan Pekanbaru melalui paket hotel. 

Tiket ini dapat dibeli di packetbundlingtangguh.com yang menyediakan paket 2 tiket konser, kamar hotel 1 malam, dan transfer hotel dari dan ke venue.  Untuk paket paket di Swiss-Belhotel Borneo Samarinda, tiket dibanderol dengan rincian harga sebagai berikut:

• 2 tiket festival dan upgrade kamar: Rp 4 juta

• 2 tiket Kategori 1 dan upgrade kamar: Rp 4,5 juta

Selain itu, paket Makassar tersedia dalam paket berikut:

• 2 tiket festival dan kamar deluxe di hotel khas Makassar: Rp 3,5 juta

• 2 Tiket Festival dan Upgrade Room Novotel Makassar Grand Shayla: Rp 4 juta di Pekanbaru Sheilagank juga dapat membeli paket berikut:

• 2 tiket festival dan kamar deluxe di hotel khas Pekanbaru: Rp 4 juta

• 2 tiket festival dan upgrade kamar di The Zuri Hotel Pekanbaru: Rp kota konser Sheila On 7″ Tunggu saya di sini” Pilih paket yang Anda inginkan, lalu klik “Beli Paket” Pilih kategori dan jumlah tiket Klik ” Pesan Sekarang” Masukkan data pribadi Anda dan pastikan sesuai dengan yang Anda masukkan di aplikasi Loket X, lalu klik “Lanjutkan” Pilih metode pembayaran Anda dan klik “Bayar Sekarang” Periksa kembali paket dan tiket yang dibeli, lalu klik “Bayar Sekarang” dan lanjutkan proses pembayaran, cek email dari Loket.com dan klik “Lihat konfirmasi pemesanan”. Tiket yang dibeli juga dapat ditemukan di aplikasi Counter X

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita dan saluran WA