Bisnis.com, JAKARTA – Rumah rapper Toronto Drake terendam banjir besar setelah badai hebat melanda kota itu.

Dilansir The Guardian, Drake membagikan foto di Instagram berupa lumpur setinggi pergelangan kaki, memasuki kawasan pemukimannya, dengan caption “Ini lebih baik daripada espresso Martini”.

Toronto mengalami curah hujan hampir 100 mm (empat inci) pada hari Selasa, menurut Environment Canada, melampaui rekor harian yang ditetapkan sejak tahun 1941. Sekitar 167.000 pelanggan kehilangan pasokan listrik, menurut operator jaringan kota tersebut, Toronto Hydro.

Rumah Drake, yang luasnya 50.000 kaki persegi dan terletak di lingkungan kelas atas Bridle Path di Toronto.

Dalam wawancara tahun 2020 dengan Architectural Digest, Drake menggambarkan mansion tersebut, yang dikenal sebagai Embassy, ​​​​sebagai “kemewahan luar biasa… Karena saya membangunnya di kampung halaman saya, saya ingin bangunannya kokoh selama 100 tahun. Saya menginginkannya menjadi besar dan emosional. Itu akan menjadi sesuatu yang saya tinggalkan.” dibuang, jadi harus abadi dan kuat.”

Drake baru-baru ini menjadi sasaran beberapa insiden menyusul perseteruan antara rapper tersebut dan rivalnya Kendrick Lamar.

Seorang petugas keamanan tertembak dan terluka parah pada awal Mei. Keesokan harinya, seorang pria ditangkap karena mencoba masuk ke dalam mansion, dan dua pembobolan lainnya dilaporkan pada minggu itu.

Tidak diketahui motif dari kedua insiden tersebut, namun kejadian tersebut terjadi setelah Lamar menggunakan foto udara rumah Drake sebagai karya seni untuk lagu diss-nya Not Like Us.

Lagu tersebut kemudian mencapai No. 1 di tangga lagu AS, menjadi single tersukses dalam serangkaian lagu di mana kedua rapper tersebut saling menuduh melakukan hubungan seks, perzinahan, dan banyak lagi.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel