Bisnis.com, JAKARTA – SKYE, bar dan restoran ikonik menghadirkan konsep terbaru SKYEGASM Senses Experience.

Dengan konsep ini, SKYE memperkenalkan pengalaman bersantap multi-indera di mana pelanggan memasuki dunia di mana rasa, aroma, sentuhan, penglihatan, dan suara berpadu untuk menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Untuk meningkatkan pengalaman indra pelanggan, SKYE menghadirkan kombinasi rasa yang cermat yang dapat dicicipi melalui langit-langit mulut, aroma yang dihirup dari makanan, dan lingkungan.

“SKYEGASM Senses bertujuan untuk memperkaya pengalaman multisensori pelanggan saat bersantap di SKYE. Kami memperhatikan setiap detail yang dapat mempengaruhi sensasi indera setiap orang sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman bersantap secara menyeluruh,” ujar Prasapta, Marketing Manager SKYE Batang. Grup Restoran Ismaya.

Dijelaskannya, konsep tersebut juga mengembangkan interaksi melalui gerakan dan sentuhan, melihat pemandangan spektakuler dan suara yang menenangkan di setiap kunjungan.

“Kami membawa para tamu kami dalam perjalanan cita rasa yang tak terlupakan dengan menyajikan masakan barbekyu Barat modern yang disiapkan dengan cinta dan keahlian,” lanjutnya.

Western Modern Grill SKYE mengutamakan peningkatan kualitas bahan dan menyempurnakan proses memasak untuk meningkatkan profil rasa setiap komponen, namun juga mengutamakan kebersihan.

Selain hidangan lezat, SKYEGASM Senses juga memperkenalkan inovasi seperti komponen teater untuk meningkatkan pengalaman tamu, sehingga dapat menambah keseruan dan interaksi saat makan.

“Saat mengunjungi SKYE, pelanggan langsung merasakan suasana nyaman. Selain itu, mereka merasakan keindahan tak tertandingi dari lingkungan yang dirancang dengan cermat untuk meningkatkan pengalaman bersantap mereka. Dari pencahayaan lembut hingga penataan meja yang elegan, setiap detail dirancang untuk menyempurnakan setiap momen kita. menghabiskan waktu bersama.” tutup Prasapta.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel